Pasar Sayur Magetan Senyap Pembeli

Ekonomi Pariwisata Sosial

Megapolitanjatim.com,Magetan – Merebaknya virus corona di tanah air mulai memberikan dampak pada sejumlah sektor. Salah satu sektor perdagangan, seperti yang terjadi di Pasar Sayur Magetan. (23/03/20)

Pasar Sayur satu satunya Central atau Pusat pembelanjaan pengunjung baik dari dalam kota ataupun luar daerah, dengan menyajikan berbagai jenis macam Sayuran, Sembako, hingga Kebutuhan sesuai permintaan konsumen.

Pagi ini Senin 23/03/20 tampak sepi,pengunjung yang biasanya lalu lalang untuk berbelanja kini senyap lenyap, hanya terdapat beberapa yang buka untuk menunggu pembeli. Sedangkan sejumlah pedagang mengaku omset mereka turun karena pengunjung merasa takut dan khawatir dengan adanya wabah Covid 19. (23/03/20).
Sukadi salah satu penjual jasa Penggilingan daging Bakso mengatakan kalau saat ini sepi pengunjung. “Pasar sepi tidak seperti aktifitas biasanya,banyak pelanggan saya tidak buat bakso,katanya mengeluh sepi”Pungkas Sukadi. (23/03/20)
Fenomena tersebut terjadi karena pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dan work from home (WFH) untuk menahan laju penularan virus corona (Covid-19)./Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *