*FPII Setwil Sulsel Kunker Ke Dinas Kominfo Sulsel, Ini Tujuannya*.

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Peristiwa

FPII Setwil Sulsel Kunker Ke Dinas Kominfo Sulsel, Ini Tujuannya*.

Makassar.Megapolitanjatim.com||
Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulawesi Selatan Silahturrahmi dengan Dinas Kominfo Provinsi Sulsel di terima langsung Plt Kadis Kominfo Zultan Rakib di dampingi Kabid Humas Fifra, di ruang kerjanya Lt 4 Kantor Gebernuran Jl. Urief Sumiardjo Makassar, Selasa, 27 Agustus 2024.

Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri mengatakan bahwa kunjungan ini, tidak lain adalah untuk menjalin Silaturahmi dengan Kepala Dinas Kominfo Sulsel beserta Jajarannya, selain itu juga menyampaikan keberadaan Organisasi ini di Sulsel.

Lanjut Risal Bakri mengatakan Organisasi FPII ini hadir dan terbentuk di Jakarta sejak tahun 2016, tepatnya 6 Februari 2016 silam, dibawah Pimpinan Ketua Presidium Dra.Kasihhati dan FPII ini sudah terbentuk di 29 Provinsi di Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan, dan di naungi sedikitnya 758 Media, baik Media On-line, Cetak dan Elektronik, dan FPII bernaung di Dewan Pers Independent (DPI), terang Risal Bakri.

Risal Bakri menjelaskan bahwa untuk Kepengurusan FPII Setwil Sulsel, sudah di kukuhkan dan di lantik Kepengurusannya, pada tanggal, 2 Desember 2023 lalu, di Gedung Angin Mamiri Rumah Jabatan Walikota Makassar.

Kata Risal Bakri, FPII terbuka lebar untuk semua akses dan kerjasama, baik dari Pemerintah, TNI – Polri, dan termasuk Swasta.

FPII bukan saja bergerak pada Media / Publikasi, tetapi juga punya Jiwa Sosial / dan Kemanusiaan, terang Risal Bakri.

Risal Bakri : ucapkan terimah kasih kepada Plt Kepala Dinas Kominfo Sulsel beserta jajarannya yang telah menerima FPII dengan baik, serta penuh tawa dan canda.

Terpisah Plt Kepala Dinas Kominfo Sulsel Zultan Rakib mengatakan sambut baik atas kunjungan Pengurus FPII (Forum Pers Independenf Indonesia) Setwil Sulsel, dan berikan Apresiasi atas kedatangannya serta ungkapan terima kasih atas kunjungan FPII di Dinas Kominfo Sulsel.

Zultan Rakib mengatakan Pak Ketua teman saya dan saya sudah lama kenal beliau ketika dirinya bertugas di Kab Sidrap sebagai Kebid Humas pada Dinas Kominfo Sidrap.ungkap Plt Kadis Kominfo.

Zultan Rakib, sebagai Dinas yang banyak berhubungan dengan Wartawan, dirinya dan jajaran terbuka lebar, kami senang jika ada wartawan.

kata Zultan Rakib bahwa Wartawan itu adalah Mitra kita dan corong masyarakat, jadi kita harus bersahabat dengan Wartawan, dan bangga terhadap hasil karyanya untuk kemajuan Daerah Sulsel yang kita cintai bersama, selain itu, Wartawan dapat mempublikasikan tentang Keberhasilan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan ke publik, ungkap Zultan Rakib.

Dalam Silaturrahmi tersebut, juga di hadiri Kepala Bidang Humas Pemprov Sulsel Fitra, Kasi Publikasi Bu Mini, Wakil Ketua FPII Setwil Sulsel Egi Sunardi Nurdin, serta Pengurus Devisi lainnya.

*Sumber : Eric_FPII Setwil Sulsel*