Kejuaraan Sragen Boxing Open Putra Magetan Sabet Juara 1

Budaya Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Kejuaraan Sragen Boxing Open Putra Magetan Sabet Juara 1

Sragen, Megapolitanjatim|| Patut di banggakan Putra daerah asal Magetan dalam mengikuti tournament Boxing Open yang diselenggarakan di GOR Diponegoro Sragen Jawa Tengah menyabet juara satu di kelas Umum.

Ketua Persatuan Tinju Nasional Kabupaten Magetan Noorman Susanto, SH., merasa bangga atas prestasi yang didapatkan dalam torunament tersebut.

“Saya sebagai ketua pertina magetan mengucapkan banyak terimakasih kepada Koni magetan sebagai induk olahraga yang telah mendukung berdirinya cabor tinju pada th 2024,dan masyarakat magetan pada umumnya yang telah mendukung kami juga PT INKA madiun yang mensuport kami ‘Renzo Redam Boxing ( RRB ) dalam komunitas “REPUBLIK DAMAI ” ujar Norman, Jum’at (12/07/24).

Arengga Saka Prataniando putra magetan yang masih berstatus sekolah Kejuruan tingkat SMK ini bertekad menjadi atlit karena ingin menyalurkan hobi melalui sasana dibawah naungan Pertina Noorman Susanto.

“Saya tidak punya basic silat atau karate namun melalui Hobi tinju ini minimal saya bisa mengembangkan bakat melalui sasana di bawah naungan Pertina,” Kata saka.

Saka dilatih oleh mantan juara nasional Homer Trisula akan menurunkan dan menularkan pengalaman kepada atlit atlit yang memiliki bakat dan hobi seperti arengga serta atlit lainnya.

“Kami bangga mendidik dan melatih atlit sehingga menyabet juara satu di kelas 80 Kg, saya sebagai pelatih akan mengoptimalkan lebih aktif agar putra daerah bisa membawa nama baik,” cetus Hommer.

Pertima magetan juga menyampaikan bentuk terimakasih juga kepada Profesir Hermawan Sulistyo atau biasa di sapa Prof Kikiek sebagai pelindung RRB sehingga bisa mendorong juga mendukung kegiatan tersebut. (Sof)