Lira Magetan bersama Organisasi Pers Gelar Warung Gratis

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

Lira Magetan bersama Organisasi Pers Gelar Warung Gratis

Magetan, Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat Daerah Kabupaten Magetan (DPD LIRA ) bersama Organisasi Pers seperti Ikatan Media Online Indonesia, Aliansi Wartawan Indonesia, dan Persatuan Wartawan Olah Raga menggelar bakti sosial dengan mendirikan Warung Makan Gratis di Pasar Baru Magetan lantai satu Kabupaten Magetan.

Makanan berupa nasi kotak yang telah disediakan oleh anggota Tim baik dari lembaga LIRA dan Organisasi Pers Magetan akan memberikan kebaikan untuk warga antar ummat.

Bupati Lira Magetan Sofyan mengatakan rutinitas kegiatan berlangsung sejak beberapa tahun lamanya namun berbagi dalam bentuk Warung makan gratis bisa memberikan keundahan bagi masyarakat pada umumnya.

“Kami bersama gabungan Organisasi Pers setiap minggu akan memberikan varian menu yang berbeda agar warga tidak Bosan,” Ujar Sofyan, Jum’at (21/06/24).

Sofyan mengatakan untuk warung Gratis yang di selenggarakan di pusat Kota tepatnya pusat perbelanjaan di Pasar Baru Magetan karena banyak pengunjung datang pergi saat belanja atau bekerja.

 

“Kami tidak membedakan siapa pun boleh datang dan menikmati menu makanan secara gratis. Semua dilakukan dengan tujuan membantu sesama dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” tandasnya.

Di tempat yang sama, perwakilan organisasi Pers Ikatan Media Online Indonesia Didik Subiyanto menuturkan, kegiatan yang di lakukan bersama gabungan seperti Lembaga sosial masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Gabungan Ng’o dan Organisasi Pers kesepan bisa Keberlanjutan dan harapan kami dapat membantu mereka yang membutuhkan, memberikan dampak positif dan menggugah hati banyak orang untuk peduli kepada sesama,” Kata Didik.

Saat petugas parkir yang berlokasi di pasar baru bergabung dengan para panitia sangat memberikan dukungan dan dampak positif antar sesama.

“Semoga program ini berkelanjutan dan diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan serta memberikan dampak positif dan menggugah hati banyak orang untuk peduli kepada sesama,” pungkas petugas Parkir. (Tim Redaksi)