*Akmil Trofeo Perwira Abituren Gelar Pertandingan Sepak Bola*

Budaya Hukum Pendidikan Peristiwa

*Akmil Trofeo Perwira Abituren Gelar Pertandingan Sepak Bola*

Megapolitanjatim.Com|| Akademi Militer Abituren angkatan 2014 menyelenggarakan acara TROFEO PERWIRA ABITUREN AKMIL yang diselenggarakan di YONKAF 7/PS Cijantung Sabtu,(08/06/ 2024).

Acara yang di selenggarakan Mulai dari pukul 15:30 atau jam setengah empat Sore sampai dengan jam 21:00 atau sembilan malam Yang diikuti oleh 6 tim kesebelasan.

Tim kesebelasan masing-masing dari angkatan 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019. memberikan semangat untuk memperoleh hasil yang terbaik buat angkatannya dan ini rutin dilaksanakan setiap 10 tahun sekali sebagai wujud pengabdian Abituren Akademi Militer dan sudah menjadi sebuah tradisi.

Dari perhelatan pertandingan beberapa tim kesebelasan dan akhirnya dijuarai oleh seniornya angkatan 2014, sedangkan Kapten Inf. Tegar Dipa Ramadhan, S.T. Han. Sebagai ketua panitia mengatakan ajang pertandingan di selenggarakan sebagai bentuk sinergitas dan menjalin silaturahmi.

““Tujuan diselenggarakan acara ini adalah sebagai bentuk silaturahmi senior dan junior juga bentuk sinergitas di satu kesatuan kami,” Ujar Tegar

Di penghujung pertandingan tim kesebelasan yang memenangkan di kejuaraan membawa tropi bergilir dan sebuah plakat sebagai tanda kenang kenangan.

Kapten Inf. Tegar Dipa Ramadhan, S.T. Han. memberikan keterangannya kepada tim jurnalis Persatuan Wartawan Olah Raga (PWO) berharap tetap bersinergi dan saling menjaga tali silaturahmi dengan menggelar acara yang di gelar tersebut.

“Kami berharap kedepan khususnya Abituren AKMIL dimanapun berada khususnya TNI AD, bisa senantiasa menjaga silahturahmi dimanapun berada sehingga dalam kita bekerja bisa bersinergi disemua lini kita bisa membawa nama baik almamater kami”, pungkasnya.

 

Jurnalis : Tim PWO