Calon Pemimpin Yang ingin Mengubah Stigma Pemuda Magetan

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

Calon Pemimpin Yang ingin Mengubah Stigma Pemuda Magetan

 

Magetan, Risto Ariesta Vialle adalah Sosok Calon Pemimpin yang ikut berkompetisi bursa Cawabup salah satu Putra dari Politikus ternama di Magetan berkeinginan kuat mengubah stigma politik dengan memberikan Motivasi di mata anak muda juga bentuk pandangan dan wajah baru sebagai simbol perubahan.

” Keterlibatan politik dan merubah stigma kepada anak muda sangat penting lantaran bisa memberikan pandangan baru dan menjadikan politik yang berkarakter,” Ujarnya, Jumat (07/06/24).

Di negara Demokrasi Indonesia ini menurut Risto Politik mungkin sudah tak asing, polemik dan daya tarik di Masyarakat memang berbeda dalam penilaiannya khususnya Kaum Indonesia.

“Sebagian besar penilaian anak muda Politik itu arogan namun bagaimanapun bentuknya kita hidup di negara Demokrasi,” paparnya, Dan segala bentuk Kebijakan, peraturan, program, Regulasi masih ada sangkut pautnya dengan Pemerintah, imbuhnya.

Anak Muda yang biasa disebut kaum Milenial juga sebagai cikal bakal penerus bangsa anak muda yang notabene
berperan sebagai pemeran paradigma pembangunan bangsa yang senantiasa mengedepankan
etika yang tercantum pada nilai-nilai luhur pancasila jangan dianggap
tambang suara belaka, tapi gunakanlah suara anak muda sebagai penyambung aspirasi demi
pembangunan bangsa ini agar tetap dengan nilai – nilai yang terkandung dalam pancasila.

“Lha kalau tidak kita sebagai The Agent of Change ini siapa lagi, dan saya akan merealisasikan apa yang ada di pikiran kami karena di era digitalisasi anak muda bisa digunakan utk mengontrol kebijakan dan bisa memberikan suatu peran demi masa depan anak bangsa”, terangnya.

Risto berharap dengan keterlibatan anak muda di dunia politik bisa berpeluang sama sebagai generasi penerus bangsa.

Penulis : Qolby
Editor : Sof