Rakyat Magetan Sudah Siapkan Rekom Tapi Calon Pemimpinnya Belum Jelas

Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

*MAGETAN*, Melihat atmosfer pergerakan Politik menuju PILKADA Kabupaten Magetan menurut salah satu Tokoh pemuda juga sebagai Pengamat Politik milenial; Tsabbit qolby Aladinika tinggal menunggu ParPol yg sudah MoU kesepakatan koalisi guna memunculkan calonnya.

“Sementara ini baru ada 2 koalisi yg menyatakan sikap diantaranya pertama dari Partai GOLKAR dan NASDEM kedua PDI P, GERINDRA, PAN, DEMOKRAT dan PKS,” Ujarnya, Minggu (12/05/24).

Sedangkan Menurut Qolby dari dua partai PPP dan PKB sampai detik ini masih tanda tanya akan bersandar ke koalisi 1 atau 2 bahkan memungkinkan membuat poros koalisi sendiri.

“Tujuh hari terakhir ini sudah muncul beberapa calon yg memasang baliho namun juga belum ada kejelasan berangkat atau tidaknya,” Kata Qolby.

Ia menambahkan Saat ini dari semua partai politik pengusung baru ada 3 Kader Partai Politik yg muncul diantarany

1. _Sujatno ( PDI P)_
2. _Suyatni (Partai NASDEM)_
3. _ Ida Yuhana Ulfa (PKB)_

Menurut Pengamat Politik ini mengatakan Memang butuh keberanian dan kalkulasi matang utk muncul sebagai Pemimpin.

“Kedepan masih banyak kebutuhan dan harapan masyarakat Magetan yang harus diwujudkan oleh sosok Pemimpin di kota matraman tersebut, sedangkan saat ini sudah dilakukan MOU sebagai bentuk kesepakatan koalisi,” terangnya.

Semoga bisa memunculkan banyak calon lagi sehingga RAKYAT sebagai pemilik REKOMENDASI yg sesungguhnya bisa menilai dan memutuskan pilihannya.

Pengamat Politik milenial:
_Ts. Qolby Ad_