Apresiasi Penuh atas Kinerja Persatuan Wartawan Olah Raga (PWO).

Budaya Ekonomi Karya tulis Pemerintah Peristiwa Sosial

Kinerja PWO sangat apresiasi.

Jakarta,||Masih Suasana Lebaran DPP PWO menggelar Halal Bihalal yang di hadiri kurang lebih dari 20 Pengurus  Selain acara bersalam dalaman juga diskusi ringan serrta penyerahan  sertifikat penghargaan kepada salah satu pendiri PWO yaitu Bapak Kol. Pas. Suponco Ariyanto, Pejaten vila Pasar (Minggu 26 April 2024).

“Momen Lebaran berkesempatan  pengurus saling memberikan penghormatan dan saling bermaaf-maafan  juga membangun silaturahmi antar pengurus DPP PWO,” Ujar Presiden PWO Irno

Bapak Agus Triyogo salah satu pendiri PWO menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah menyempatkan diri untuk hadir sedangkan Kol. Pas. Suponco Ariyanto juga pendiri PWO memberikan apresiasi atas kinerja kawan-kawan pengurus yang telah membuat PWO di kenal dimana mana.

“Saya mengapresiasi setinggi tingginya Berdirinya PWO sudah mampu bekerjasama dengan pihak luar yaitu dengan Quantum HRM Internasional dan sebentar lagi dengan KORMI Nasional hal itu tentunya membutuhkan energi positif dan keseriusan para pengurus,” Kata Suponco.

Ia pun Berharap organisasi PWO terus maju apapun kendala yang ada, anggap itu sebagai proses pembelajaran sedangkan Prof. Dr. Moch. Imamudin, MM., M.Sc. M.Psi Wakil presiden PWO juga menyampaikan bahwa PWO organisasi yang masih butuh perhatian.

Irno Budi Kiswoyo, SE., MH. selaku presiden PWO menyambut baik usulan dan arahan para petinggi PWO kiranya pandangan, pendapat dan gagasan positifnya merupakan sebuah penghargaan yang tinggi dan perhatian khusus terhadap PWO.

“Ada kata penyemangat dan kritikan oleh orang orang  bijak terdahulu  adalah orang hebat yang pandai menghargai orang lain” Ungkap Irno

Maka itu PWO selalu berusaha memberikan penghargaan kepada siapa saja yang ada di PWO yang telah turut memikirkan PWO.

Semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua para wartawan Indonesia terutama anggota PWO di mana pun berada pandai pandailah menghargai orang lain.(red)