Peringati HUT LSM GMICAK Bersama Beberapa Media, SiberGelar Doa juga Baksos Anak Yatim Serta Lansia.

Budaya Ekonomi Pemerintah Peristiwa Sosial

Peringati HUT LSM GMICAK Bersama Beberapa Media, Siber Gelar Doa juga Baksos Anak Yatim Serta Lansia.

MOJOKERTO, MEGAPOLITANJATIM.COM|Dalam perjalananya di usia 5 tahun LSM GMICAK (Gerakan Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi). Bersama beberapa media online berkolaborasi dalam bakti sosial.

LSM GMICAK di ketuai oleh Bapak Suprianto kegiatan bertempat di kantor DPD GMICAK,sekaligus jadi tempat tinggal bapak Suyitno, kegiatan berlangsung di pelataran rumah berlokasi di.desa Singogaleh kec Tarik kab Sidoarjo.

Acara di gelar pada minggu (20/4/2024) di mulai 18.30 WIB sampai selesai,dalam perhelatanya kegiatan berlangsung aman juga meriah,dalam acara tersebut di awali doa bersama di tutup dengan hiburan orkes New Arba di ketuai oleh Mr ambon.

Bakti sosial berupa santunan anak yatim,lansia,dan janda janda tua.Dalam sambutan ketua umum GMICAK,bapak suprayitno berkata “dalam HUT yang ke 5 ini semoga semua anggota menjadi semakin dewasa, kompak serta lebih profesional dalam jalankan peran sebagi wadah inspirasi bagi masyarakat.

Sapaan akrab pak ketum biasanya di panggil mas Ilyas ini berharap agar di masa depan kekompakan terjaga,setiap keluarga bisa menjaga marwah serta nama baik dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Beberapa media tergabung berperan penting dalam berlangsungnya besar ini,hadir Jejakkasusinfo,Detik Kasus,Radar BangsaTV,Media Siber Pungli,Wartapers,juga Megapolitan Jaya.

‌Wartawan : yani
‌Editor : redaksi