Idul Fitri RSUD Sayidiman Magetan Pastikan Pelayanan Medis Tetap Berjalan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa

Idul Fitri RSUD Sayidiman Magetan Pastikan Pelayanan Medis Tetap Berjalan

Magetan,Hampir sebulan lamanya berpuasa dijalani oleh kaum Muslim di Dunia kini saatnya Rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Magetan untuk siap menghadapi hari Raya yaitu hari Lebaran Idul Fitri.

Dengan segala persiapan yang sudah direncanakan di hari Lebaran, Direktur RSUD dr.Rochmad Santoso menegaskan bahwa pelayanan medis tetap akan melayani

“Guna menghadapi Lebaran untuk kesiap siagaan saat libur idul Fitri RSUD Magetan tetap Siaga untuk memberikan Pelayanan bagi pemudik,” ujar Rochmad , Selasa (02/04/24).

Beliau menyebutkan juga, untuk instalasi dan bagian pelayanan sudah menyusun pembagian tugas piket selama liburan lebaran idul fitri bahkan dr. Rochmad selaku Direktur juga berupaya mempersiapkan dokter dan tetap mengaktifkan nomor ponselnya demi kemudahan menghubungi jika terjadi keadaan yang sangat Darurat.

“Penjagaan harus Siap siaga dan Continuitas pbagian tigas yang jaha di rumah sakit,” jelasnya.

Beliau yang bersedia di konfirmasi oleh Bupati LIRA Magetan lantaran meminta kepastian karena lebaran sudah dekat menuturkan bahwa pelayanan penunjang seperti Laboratorium, Radiologi dan Obat serta Logostik telah Tercukupi.

“Kami sudah mempersiapkan dari awal sebelum lebaran dan liburan idul fitri dengan segala upaya baik peningkata. pelayanan , kelengkapan peralatan bahkan persediaan obat sudah kita lengkapi,” tuturnya. (Sof)