Budaya Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

RSUD Magetan Gelar Buka Bersama dan Bagikan Santunan.

Magetan, Rumah Sakit Umum Daerah Sayidiman Magetan (RSUD) menggelar acara Buka bersama dan membagikan santunan bertempat di Masjid Nurus Syifa RSUD Sayidiman Magetan, Selasa (26/04/24).

Sekitar 20 Santri dari Pondok Al Ikhlas Kecamatan Plaosan Magetan diundang acara buka bersama dan pembagian santunan berharap bisa bermanfaat di momen bulan Ramadhan tersebut.

dr. Rochmad Santoso selaku Direktur Rumah sakit mengatakan sangat merasa bersyukur dengan menggelar pelaksanaan kegiatan buka bersama dan memberikan santunan anak pondok berjalan dengan lancar.

”Alhamdulillah wasyukurillah dengan menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta dapat memberi manfaat dan keberkahan bagi semua,” ujar Rochmad.

Acara di hadiri selain Direktur juga seluruh Staff, Kasi keperawatan, kepala ruang berjalan dengan lancar dan berharap bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Sebelum acara buka bersama Direktur Rochmad sempat memberikan santunan ke para santri di teruskan Kultum di forum dengan memberikan tema bersyukur di saat bulan ramadhan.

“Di Suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, saya mengajak semua karyawan serta pegawai untuk berbuat baik dan bersyukur diberikan perlindungan ALLAH SWT, Semoga kita semua di sini bisa dipertemukan Ramadhan berikutnya,” tutup rochmad