Peringati Hari Pers Kapolres Magetan Ajak Media Senam Bareng dan Potong Tumpeng Bersama.

Budaya Pemerintah Pendidikan Polri

Peringati Hari Pers Kapolres Magetan Ajak Media Senam Bareng dan Potong Tumpeng Bersama.

Magetan, Masih dalam Momen Hari Pers Nasional kali ini Kapolres Magetan mengajak insan Pers di Magetan gelar Senam dan Memotong Tumpeng Bersama.

Sebelum acara potong tumpeng bersama, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana beserta jajaran PJU dan anggota Polres Magetan melaksanakan senam bersama sama di halaman Mapolres Magetan, Sabtu (09/03/24).

“Selamat Hari Pers, Semoga sinergitas bersama insan pers di Magetan tetap terjalin dan terima kasih juga kami sampaikan atas ikut mensukseskan pemilu 2024,” Ujar Satria.

Usai giat senam bersama, Kapolres langsung melakukan pemotongan tumpeng dan secara simbolis memberikan sebuah kenangan cindera mata berupa Rompi yang diberikan kepada Ketua Organisasi Pers.

Salah satu perwakilan dari Organisasi Ikatan Media Online Indonesia Putra sangat mengapresiasi kegiatan Hari Pers yang di selenggarakan di Polres Magetan.

“Sebagai bentuk Sinergitas Media dan Polri, Kami dari IMO sangat berterima kasih kepada Kapolres Magetan telah mengundang awak media untuk bersama sama merayakan dalam rangka Hari Pers 2024,” Kata Putra.

Usai acara potong tumpeng dan pemberian rompi ke beberapa ketua organisasi pers yang bertuliskan Polres Magetan Baik dan Jurnalis Baik, Kapolres dan semua awak media melanjutkan acara makaan bersama dan ramah tamah.

Jurnalis : Putra
Editor : Sof