DPP PWO dan KORMI siap bersinergi dan  Berkolaborasi.

Budaya Ekonomi Kesehatan Pemerintah Peristiwa

DPP PWO dan KORMI siap bersinergi dan  Berkolaborasi.

Jakarta,Rapat kerja sekaligus konsolidasi yang di hadiri oleh Ketua Umum KORMI Nasional Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. membahas berbagai program kerja KORMI Nasional dan sinergitas PWO sebagai partnership dalam penyiaran dan publikasinya, DPP PWO, GOR Ciracas B.5 Ciracas Jakarta Timur, 5 Maret 2024.

Penyerahan sertifikat penghargaan kepada Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. Secara simbolis sebagai tanda bahwa beliau adalah bagian dari PWO

Seluruh Jajaran Pengurus dan anggota PWO mengucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. yang telah menyempatkan diri hadir di Kantor DPP PWO, sebagai Ketua Umum KORMI Nasional.

Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. Menyampaikan kepada wartawan PWO, bahwa banyak sekali oalhraga masyarakat yang belum terangkat dan tidak di ketahui oleh masyarakat luas namun sampai detik ini masih di mainkan oleh masyarakat setempat contohnya Lari Abu yang artinya olahraga lari tanpa alas kaki adanya di Indonesia Timur dan PWO harus mampu mengemas setiap kegiatan Olahraga Masyarakat sehingga mampu memberikan nilai edukasi serta dapat menjaga kelestariannya.

Irno Budi Kiswoyo, SE., MH selaku Ketua Umum atau Presiden Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) merasa tersanjung dan bangga atas kehadiran Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. Yang mana kehadirannya telah memberikan banyak wawasan dan pandangan positif terhadap olahraga di Indonesia terutama oalahraga masyarakat yang syarat dengan budaya, adat dan tradisi dari berbagai suku di Indonesia.

Oleh sebab itu PWO siap berkolaborasi dengan KORMI Nasional yang akan membangun olahraga masyarakat di berbagai daerah di seluruh Indonesia, tegas Irno Budi Kiswoyo.

Dengan bergabungnya Bapak H. Hayono Isman, S. I. P. menjadi bagian dari PWO, harapan besarnya adalah kedua organisasi ini mampu memberikan sajian yang istimewa terhadap dunia olahraga di Indonesia terutama Olahrga Masyarakat sehinga kedepannya dapat menciptakan Indonesia sehat, Indonesia Bugar. /Irno/arifin