Jalin Sinergitas 9 Organisasi Pers Magetan Berkunjung Ke Polda Jatim.

Budaya Ekonomi Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik Polri

Jalin Sinergitas 9 Organisasi Pers Magetan Berkunjung Ke Polda Jatim.

Magetan, Sembilan Organisasi Pers Magetan berkunjung ke Polda Jatim dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergitas antara Polres Magetan dan Pokja media di wilayahnya.

Kunjungan ke Polda Jatim bersama Humas Polres Magetan adalah AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) diwakilkan oleh Anton Kartiko Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), Jurnalis Magetan Raya (JMR), Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Asosiasi Perusahaan Media Magetan.

” Selamat datang di Humas Polda Jatim Media Pokja Polres Magetan beserta Humas Polres Magetan,” ,” sambut Kombes.Pol Dirmanto.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Press Conference Polda Jatim dari perwakilan Organisasi Media melakukan dialog santai yang langsung di pimpin ole Kabid Humas Polda Jatim Kombes.Pol Dirmanto dengan menyampaikan berbagai pertanyaan, masukan, dan saran terkait kinerja Polri, mulai dari Polres jajaran hingga Polda Jatim.

AKP Budi Kuncahyo,sebagai Kasi Humas Polres Magetan memberikan apresiasi dan rasa terima kasih bentuk sinergitas bersama organisasi pers disambut dengan hangat dan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah Bapak Kapolres Magetan mensupport penuh Pokja Media Magetan atas Kunjungan ke Polda Jatim,” Ujar Kuncahyo, Rabu (06/03/23).

Anton Kartiko sebagai perwakilan dari Aliansi Wartawan Indonesia yang mewakili berharap bentuk sinergitas terus terjalin dan kedepan bisa menghasilkan sebuah karya jurnalistik yang baik dan benar.

“Sinergitas perlu terjalin dan kedepan saya dari Aliansi Wartawan Indonesia  berharap bisa menghasilkan karya jurnalistik dalam pemberitaan akan lebih profesional,” pungkasnya.

 

Jurnalis : Anton

Editor : Sof