Peringati HPN, DPC IMO Magetan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Dan Gelar Sosialisasi

Budaya Hukum Karya tulis Pendidikan Peristiwa

Peringati HPN, DPC IMO Magetan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Dan Gelar Sosialisasi

Magetan, Dalam Rangka Hari Pers Nasional Dewan Pimpinan Cabang Ikatam Media Online Indonesia bagikan Ratusan Nasi yang di berikan ke beberapa tempat dan melakukan sosialisasi serta Edukasi.

‘Hari Pers Saya bersama Tim bagikan ratusan nasi Bungkus yang di alokasikan di beberapa panti dan Jalanan,” Ujar Sofyan.

Sofyan ketua DPC IMO Magetan bersama tim dan anggotanya selama beberapa hari kedepan akan terus berkelanjutan dan ini sebagai bentuk kepedulian Organisasi Pers yang di nahkodainya dan tidak ada kepentingan apapun di momen pemilu yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini..

“Saya tidak ada tendensi apapun apalagi menjelang pemilu, dan kegiatan ini murni dari organisasi dalam bentuk kepedulian dan sinergitas dengan tokoh dan masyarakat,” tandasnya.

Selain kegiatan Sosial bagi bagi Ratusan Nasi Sofyan akan mengagendakan bentuk sosialisasi seperti pencegahan narkoba dan kenakalan remaja yang saat ini sudah menghawatirkan.

“Giat dalam HPN kami juga mengedukasi dengan memberikan sosialisasi pencegahan Narkoba, Pencegahan Kenakalan remaja dengan sasaran Ponpes, Madrasah dan masyarakat,” Tutupnya.

Jurnalis : Didik S
Editor: Sof