Aipda Aris Anggota Pos Pol Lantas Magetan Sigap Padamkan Motor Milik Warga

Pemerintah Peristiwa Polri

Aipda Aris Anggota Pos Pol Lantas Magetan Sigap Padamkan Motor Milik Warga

Magetan, Aipda Aris husen Anggota Satlantas Polres Magetan yang bertugas Pos Pol Lantas 12.06 Pasar Sayur Magetan bertindak Sigap setelah adanya informasi salah satu kendaraan milik warga terbakar.

“Begitu mendapatkan informasi motor milik warga terbakar, Saya langsung bergerak dengan membawa APAR,” ujar Aris, Minggu (04/02/23).

Berdasarkan informasi yang di gali oleh awak media Aipda aris menjelaskan ada salah satu warga bernama A(26) berboncengan dengan S (49) bergerak dari desa terung pada pukul 05.30 wib utk menghadiri pengajian di masjid NU yang beralamatkan di Jalan MT Haryono menggunakan kendaraan Scoopy selanjutnya pada pukul 07.15 acara selesai warga yang berboncengan menuju ke pom bensin setelah mengisi bahan bakar lanjut bergerak ke arah timur sesampainya di utara traffic light perempatan pasar sayur seseorang meneriaki adanya percikan api dr belakang motor scoopy Ae 2730.

“Jadi tepat di depan toko sarana pertanian berhenti lantaran api sudah membesar saya padamkan dengan Alat Pemadam Api Ringan,” Terang Aris.

Aipda Aris menuturkan ada kemungkinan dugaan masalah kelistrikan dan berharap kepada masyarakat agar lebih mewaspadai saat berkendara jenis apapun guna mencegah hal hal yang perlu di antisipasi hal yang terburuk.

“Saya berharap kepada masyarakat sebelum berkendara saat aktifitas untuk di cek baik kelengkapan ataupun keadaan saat akan berkendara,” Pungkasnya.

Jurnalis : Didik S
Editor : sof