*Apresiasi Diberikan Rektor Dalam Rapat Kerja Semester Satu*

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa

*Apresiasi Diberikan Rektor Dalam Rapat Kerja Semester Satu*

Bojonegoro- “Analisa dan Evaluasi semester tahun ajaran 2023/24 sebagai wujud komitmen Rektorat dalam meningkatkan kinerja para dosen IAI Al Fatimah ke depan” ungkap Rektor Khamid. Jumat (26/01)

Raker sebagai sarana menganalisa dan mengevaluasi kinerja semester satu, diharapkan dengan Anev semacam ini kinerja dosen sebagai ilmuwan terus meningkatkan kinerjanya dibidang ilmu pengetahuan.

Dalam sambutannya rektor IAI Al Fatimah Abdul Khamid mengapresiasi kinerja dosen yang telah melakukan tugasnya dengan baik, yaitu selain dia melakukan pengajaran juga melakukan penelitian.

Hasil dari penelitian sebagian dari dosen tersebut mampu masuk dalam jurnal nasional yaitu di jurnal Sinta dan Scopus. Dengan demikian peran dan pengabdian dosen mampu membawa nama baik Perguruan Institut Agama Islam Al Fatimah yang masih baru.

Pada raker hari kedua menurut rencana para dosen akan diberi pembekalan dari Unesa Surabaya Dr. Fajar Arianto, M.Pd. tentang Pendekatan dan strategi pembelajaran yang efektif.

Pada akhir raker hari pertama dan raker pertama yang dilaksanakan, rektor IAI Al Fatimah memberikan reward kepada dosen yang menjadi favorit bagi mahasiswa dalam memberikan materi per prodi antara lain : untuk Prodi MKS Azwar Cholili, prodi tadris IPA, Endah Elviana, tadris IPS, Farida Tulailiah dan psikologi, Amilatul Khoiriah.

Selain pemberian reward dalam pemberian materi juga diberikan sertifikat kepada dosen yang banyak melakukan penelitian kepada Dosen juga ketua LP2M Nanang Setiawan, Warek Satu Armawati, Dekan Fak. Tarbiyah Khusnul Khatimah, dan Sekprodi Fak. Tarbiyah Faridatul Lailiyah. (Sudi)