Rudjito Caleg Gerindra akan perjuangkan Pupuk dan separuh Gaji Akan Sumbangkan Ke Rakyat

Peristiwa Politik

Rudjito Caleg Gerindra akan perjuangkan Pupuk dan separuh Gaji Akan Sumbangkan Ke Rakyat

Magetan, Sudjito, SP., MH., putra daerah asli Magetan caleg dapil 6 Nomor 7 meliputi Sidorejo, Plaosan dan Poncol berkeinginan untuk melakukan perubahan dengan mengkedepankan Wisata dan akan mempermudah Pupuk guna membantu Petani.

Putra magetan kelahiran 1957 ini kali kedua maju dari Partai pemillik Prabowo Subiyanto Gerindra bercita cita membantu mempermudah Pupuk yang selama ini sulit.

” Inshaallah kami akan membantu petani mempermudah Pupuk yang selama ini sulit di dapatkan, Ujarnya Sabtu (130/02/24)

Selain pupuk Sudjito yang akrab di panggil Pak Mantri Hewan juga memperjuangkan bagaimana wisatawan lokal maupun luar agar ramai di kunjunginya lantaran magetan merupakan daerah pegunungan terkenal dengan telaga sarangan dan sayur sayuran.

“Cita cita saya kecamatan Sidorejo akan saya bangun terminal tempat transit para wisatawan agar bisa membuka peluang pekerjaan,” tandasnya.

Mantri alias Sudjito yang berprofesi seorang mantri hewan dalam kancah dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif juga akan memberikan sumbangsih ke rakyat dengan memberikan suntik gratis dan akan memmberikan gajinya 50% untuk kepentingan sosial

“Jika Tuhan mengijinkan saya bisa menduduki kursi legislatif, inshaallah separuh gaji akan kami sumbangkan untuk kegiatan sosial  bagi warga yang tidak mampu serta memberikan suntik hewan Gratis selama 5 tahun, ” tutupnya.