Bangun Karakter Dan Disiplin Sejak Dini, Walikota Jakarta Timur Dukung Program PWO Melalui Olah Raga Bela Diri.

Budaya Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Bangun Karakter Dan Disiplin Sejak Dini, Walikota Jakarta Timur Dukung Program PWO Melalui Olah Raga Bela Diri.

 

JAKARTA,Dalam Peningkatan Sumber Daya Manusia, DPP Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) bersama Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si., M.AP. Mengadakan pertemuan pada Selasa, (03 Oktober 2023).

Dalam pertemuan dalam ventuk diskusi Selain di hadiri Walikota Jakarta Timur Bapak M. Anwar, S.Si., M.AP. juga Fahmi selaku Kepala Dinas Pendidikan Jakarta Timur untuk menyampaikan beberapa program kerja diantaranya kegiatb extra kurikuler ( exkul ) SD, SMP, SMU/SMK se Jakarta Timur seperti beladiri Kungfu, AKTI, ASTA, TBI dan 11 beladiri lainnya yang ada dalam program PWO.

“Saya sebagai walikota Jakarta Timur sangat setuju dan apresiasi dengan program PWO karena bisa membantu program pemerintah dalam hal prestasi olahraga,” Ujarnya Walikota.

Beliau menegaskan siap untuk membantu memfasilitasi Organisasi Pers PWO dengan Dinas Pendidikan dan Dinas olahraga DKI Jakarta.

Di tempat erpisah, Bapak Fahmi juga setuju inisiatif atas prakarsa PWO di Cabang Olah Raga
beladiri guna membangun di sekolah – sekolah dan dari situlah prestasi bisa tercipta dan karakter positif anak dapat terbangun sejak dini.

Selain dari pada itu Olahraga beladiri juga menghindarkan dari pergaulan bebas, narkoba dan pengaruh gadget.

Semoga target PWO seiring program pemerintah untuk membangun SDM yang berkualitas dan unggul dapat tercapai sehingga menjadi generasi bangsa yang profesional dan memiliki daya saing.(tim)