Pemerintah Peristiwa

Atap Rumah Sakit Sayidiman Magetan Ambruk Bupati LIRA Magetan Minta Periksa Bangunan Yang Lain.

Magetan,||Demi kenyamanan Pasien dan penunggu Rumah Sakit Sayidiman Magetan Bupati LIRA Magetan Sofyan Meminta Pihak Rumah untuk memeriksa dengan teliti kembali Bangunan yang sekiranya perlu di benahi dan rawan oleh pasien serta pengunjung .

Hal ini di sampaikan oleh Sofyan lantaran adanya laporan dari warga malam sekitar jam 8 mlam dengan kejadian atap salah satu ruangan di Rumah Sakit Sayidiman Magetan ambruk  hampir menimpa oleh salah satu keluarga usai melintas dan sontak membuat tenaga Medis, pasien serta keluarga penunggu di ruangan lainnya kaget langsung berhamburan keluar melihat lokasi kejadian .

“Saya kaget tiba tiba atap ambruk dan untung saya sudah lewat,” kata keluarga pasien yang enggan disebutkan namanya, Senin (02/10/23).

Kejadian ambruknya atap diperkirakan kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB yang disampaikan warga kepada Ketua LIRA Magetan.

Direktur Rumah Sakit Sayidiman Magetan dr. Rochmad dan Jamal sebagai Kepala KTU  saat di konfirmasi oleh Bupati LIRA Magetan Sofyan Yusroni membenarkan dengan adanya kejadian malam tersebut.

“Iya benar dan insyaallah hari ini akan segera diperbaiki,” ujar Rochmad.

Sofyan selaku Ketua DPD Lumbung Informasi Rakyat Magetan meminta kepada pihak rumah sakit untuk memeriksa dan kroscek kembali atap bangunan yang lain terutama bangunan lama guna menepis hal hal yang tidak di inginkan.

“Demi kenyamanan Pasien saya minta pihak rumah sakit untuk memeriksa atap bangunan yang lain terutama bangunan lama guna mengantisipasi hal. Hal yang tidak di inginkan,”tandasnya.

Beberapa laporan oleh warga Magetan dalam bentuk apapun Sofyan selaku Bupati Lumbung Informasi Rakyat Magetan akan selalu berkordinasi dengan pihak Rumah Sakit Magetan guna meningkatan pelayanan baik secara kwalitas dan kwantitas demi kenyamanan pasien dan keluarga atau pengunjung

Jurnalis : Ton/Lu
Editor : Sof