LIRA Magetan Dukung Program Kegiatan PWO

Pemerintah Peristiwa

LIRA Magetan Dukung Program Kegiatan PWO

Magetan, Megapolitanjatim.com||DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA )Kabupaten Magetan berikan dukungan penuh dengan program program kegiatan dari Organisasi Pers PWO serta memberikan ucapan kepada Ketua UMUM Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Persatuan Wartawan Olah Raga atas berdirinya Organisasi di bidang ke Olah Raga yang baru ini.

“Selamat atas berdirinya PWO di Indonesia Kami siap mendukung dengan Program yang sudah disiapkan semoga kedepan bisa menggali potensi bagi anak negeri yang mempunyai prestasi dan bakat di bidang olah raga sesuai bakatnya”, Ujar Sunaryo Wakil Bupati LIRA Magetan, Minggu (01/10/23).

Berdirinya Persatuan Wartawan Indonesia di Jakarta pada tanggal 13 September 2023 sesuai Kementrian Hukum dan Ham atau kemenkumham dengn Nomor AHU.0007905.AH.01.07. Tahun 2023 yang merupakan sebuah perkumpulan dari Persatuan Wartawan Olah Raga yang di Ketuai Oleh Irno Budi Kiswoyo.

“Saya selaku Ketua Umum DPP PWO atau Dewan Pimpinan Pusat Persatuan WartWan Olah Raga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati DPD Lumbung Informasi Rakyat Magetan atas doa dukungan dan semangatnya,” Ucap Irno, Semoga PWO bisa Bersinergis bersama Lumbung Informasi Rakyat di seluruh indonesia untuk ikut mendukung Program Program Kami,” imbuhnya.

Bupati Lumbung Informasi Rakyat Kabupaten Magetan Sofyan juga mengapresiasi dengan Lahirnya Organisasi kewartawanan di bidang olah raga ini dan ia meyakini dengan lahirnya PWO meminta satu hal yang bisa dilakukan untuk dapat meraih prestasi puncak dengan mengenali potensi yang ada pada diri masing- masing terutama pada anak usia dini.

Sofyan menjelaskan masing- masing anak memang memiliki bakat sendiri dan dapat dikatakan berbakat apabila memiliki potensi yang berbeda namun kemauan tinggi dan niat serta dorongan itu lebih diutamakan.

“Untuk mengidentifikasi sebuah potensi, khususnya bakat pada bidang olahraga yang dimiliki anak, diperlukan pengawasan, pengamatan guna memonitor untuk selanjutnya dibina agar anak meraih prestasi setinggi tingginya,” Pungkasnya.(red).