Saya Minta Masyarakat Untuk Memilih Caleg Yang Berkwalitas.

Budaya Ekonomi Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik Video

Saya Minta Masyarakat Untuk Memilih Caleg Yang Berkwalitas.

Magetan, Menjelang Pemilu 2024 Bupati LIRA Magetan meminta untuk memilih Caleg yang Berkwalitas dan Berintegritas.

Bupati LIRA Magetan, Sofyan mengatakan beberapa belakangan ini ada beberapa Calon Legislatif sudah memulai menebar pesona dengan berbagai pola dan cara di lakukan entah di warung Kopi ataupun Caffe.

“Banyak calon legislatif ibarat seperti Bak Jamur tumbuh di Siang hari yang begitu intensitas menabur janji, dan Menebar pesona dengan masyarakat guna mencari simpati,” Ujar Sofyan, Rabu (27/09/23).

Sofyan selain aktif di Giat kontrol sosial yang juga memiliki keahlian di bidang Kuliner ini saat bincang asyik sambil menyruput secangkir kopi membeberkan keadaan situasi politik serta perkembangan saat ini.

“Tidak heran saat mereka yang berjuang sekuat tenaga berlomba mencari suara dan ketika terpilih dan menduduki kursi belum tentu Masyarakat atau simpatisan akan bertemu kembali,” bebernya, Sedangkan Di kondisi ekonomi sulit ini belum tentu bisa membantu memberikan solusi seperti tingginya harga Pangan atau pun Pupuk,” Jelasnya.

Sofyan berharap bagi para para yang menduduki sebagi jabatan legislatif di 2024 memberikan kontribusi yang jelas.

“Saya meminta dan berharap mereka bisa memberikan kontribusi untuk mendorong pemerintahan baik Provinsi, Kabupaten atau pemerintahan Kota untuk bisa menciptakan lapangan kerja bagi warganya,” Pungkasnya. (Red).