*Pengenalan Dunia Kampus* Mahasiswa Baru IAI Al Fatimah dilaksanakan

Pemerintah Pendidikan

*Pengenalan Dunia Kampus*
Mahasiswa Baru IAI Al Fatimah dilaksanakan

Bojonegoro – “Perguruan Tinggi harus kompetitif dalam memberikan kwalitas pendidikan teknologi bagi mahasiswanya dimana saat ini sangat diperlukan di masyarakat maupun dunia usaha.” ungkap Ketua Yayasan Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro Dr. KH. Tamam Syaifuddin, M.Si., senin, (4/9).

Pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan (PBAK) Institut Agama Islam (IAI) Al Fatimah Bojonegoro angkatan pertama diikuti 73 mahasiswa/wi dibuka oleh Rektor IAI Al Fstimah Abdul Khamid, M.Pd. dengan ditandai pemasangan tanda pengenal peserta PBAK.

Sebelumnya Ketua Yayasan Al Fatimah memberikan sambutan sekaligus arahan kepada mahasiswa/wi untuk menjadi mahasiswa yang tegas, kreatif, inovatif dan kompetitif sebagai mahasiswa angkatan pertama kampus milenial, terdepan dan terpercaya.

Selanjutnya kepada pejabat rektorat dan para dosen dihimbau untuk memberikan kemampuan kepada mahasiswanya lebih kreatif sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga kedepan mereka mampu bersaing dan menjadi manajer-manajer atau pemimpin-pemimpin ditengah masyarakat maupun didunia usaha.

IAI Al Fatimah Bojonegoro sebagai kampus baru dan kampus milenial, terdepan, terpercaya berkomitmen akan memberikan yang terbaik hingga mampu bersaing di tengah masyarakat khususnya di dunia usaha dengan membuktikan telah melakukan kerjasama dengan dunia pendidikan luar negeri (Singapura dan Malaysia) dan perusahaan seperti Auto 2000. (sudi)