RSUD Sayidiman Magetan Bekerja sama Kepolisian Siap Bantu Lakukan Visum.

Hukum Kesehatan Pemerintah

RSUD Sayidiman Magetan Bekerja sama Kepolisian Siap Bantu Lakukan Visum.

Magetan, Setelah beberapa inovasi di Rumah Sakit Sayidiman Magetan dalam bentuk pelayanan untuk mengkedepankan kwalitas dan Kwantitas kali ini telah di kembangkan lagi pelayanan Visum yang akan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Hal ini di katakan oleh dokter Purnamawati spesialis Obgin di Poliklinik Kandungan sebagai petugas di Rumah Sakit Sayidiman Magetan selalu siap melayani seperti Antenatal Care pada ibu hamil, perawatan ibu hamil atau usai kehamilan, Konseling perawatan dan sebagai tambahan mengingat di institusi pemerintahan bisa membantu melakukan Visum.

“Karena ada di institusi pemerintah kita bisa membantu melakukan tindakan Visum yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian,”ujarnya, Selasa (29/08/23).

Ia menyebutkan, tindakan visum yang di lakukan seperti kasus kasus yang di tangani oleh kepolisian seperti tindakan kriminalitas dan tindakan pelecehan seksual.

“Kita siap membantu pihak kepolisian untuk melakukan visum ketika menangani Kasus tindak kejahatan, Pelecehan seksual seperti pemerkosaan atau yang lainnya,” tandasnya.

Guna memperlancar untuk melakukan tindakan Visum, Dokter Purnamawati sudah mempersiapkan semua bentuk peralatan yang dimiliki oleh Rumah Sakit Magetan, sedangkan bagi pasien umum purnamawati tetap melayani BPJS dan tidak akan membedakan dengan pasien umum.

“Kita melayani bentuk Pasien umum dan BPJS semua sama artinya tidak membedakan tetap sesuai nomor antrian yang sudah di persiapkan,”pungkasnya.

 

Jurnalis : Joko

Editor : Sof