Surat Mandat Terbit, DPD LIRA Magetan Siap Hadir Di Masyarakat.

Pemerintah Peristiwa

Surat Mandat Terbit, DPD LIRA Magetan Siap Hadir Di Masyarakat.

Magetan, Lumbung Informasi Rakyat atau di sebut LIRA merupakan sebuah lembaga Nasional yang sudah berkiprah dan memiliki nama terkemuka di bidang Kontrol Sosial yang di nahkodai seorang akademisi dan Pengamat Hukum Tata Negara UIN Syarif Hidayatullah yaitu Andi Syafrani, SHI,MCCL sebagai presiden DPP LIRA menggantikan Olies Datau.

Patut di banggakan setelah lama tidur, kini LIRA Magetan orang orang lama akan siap untuk berkiprah kembali dan hadir di Magetan sebagai upaya membantu membangun pemerintahan yang akuntabel.

Melalui Surat Mandat Nomor : 012/A/SM/DPP-LIRA/VII/2023 sebagai
penanggung jawab dan juga sebagai calon Bupati LIRA Magetan, Sofyan Yusroni, ST., Spd., akan segera melakukan
pembentukan struktur Pengurus Dewan Pimpinan
Daerah (DPD) LIRA Kabupaten Magetan Provinsi
Jawa Timur.

“Terima kasih Gubernur LIRA Jatim serta Presiden LIRA yang mempercayai saya kembali untuk hadir di Magetan setelah sekian Tahun Tidur,” Ujar Sofyan, Kamis (20/07/23).

Surat mandat DPD LIRA atau Dewan Pimpinan Daerah tingkat Kabupaten yang di tanda tangani langsung oleh Presiden LIRA Andi Syafrani, SHI., MCCL., CLA. dan Sekretaris Jenderal atau Sekjend LIRA
Vera T. Tobing, SH., M.Hum tertanggal 18 juli 2023 dan di terima secara langsung melalui Gubernur LIRA Jatim H.M. Zuhdy Achmadi, S.H.

“Kami berharap rekan yang dulu pernah bersama sama di LIRA berharap bangun dan hadir kembali untuk berjuang demi merah putih terutama Masyarakat,” Ujar Gubernur LIRA.

Harapan kedepan Sofyan tetap komitmen dan menjalankan amanah yang lebih profesional, akuntable dan terbuka untuk masyarakat.

“Ada sekitar 30 anggota LIRA yang kami bentuk, kemudian bila siap di deklarasikan dan terbentuk maka Saya berharap serta meminta kepada masyarakat magetan untuk bisa bekerja sama dengan kami, dan kami juga siap menerima pengaduan dalam bentuk apapaun melalui divisi yang sudah kami siapkan di Bagian Hukum untuk mendampingi keluhan dan pengaduan warga ,” tutupnya. (Team)