Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Dinas PUPR Magetan Bangun Koramil 0804/03 Panekan.

Religi

Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan Dinas PUPR Magetan Bangun Koramil 0804/03 di Panekan.

Megapolitanjatim|| Untuk mempermudah pelayanan demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Panekan, Dinas PUPR Bangun Koramil 0804/03 di Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

Keberadaan Koramil 0804/03 Panekan perlu diakui karena wilayah sangat strategis di tengah keramaian roda perekonomian warga juga akses jalur menuju lokasi Sumber mata air dan jalur tembus antar kota.

” Untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan serta kenyamanan Masyarakat Dinas PUPR Magetan laksanakan Pembanguan baru Koramil 0804/03 Panekan,” Ujar Kepala Dinas PUPR Magetan.(13/06/23).

Camat Panekan Dicong Maleleh Dicong Maleleh, S.STP, M.Si saat di wawancarai mengenai pelaksanaan pembangunan Koramil memberikan apresiasi dan dukung penuh ke Pemerintah melalui dinas PUPR Kabupaten Magetan.

“Saya ucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi penuh dalam rangka membangun Koramil 0804/03 di wilayah kerja kami  Kecamatan panekan dan berharap bisa memberikan bentuk kenyamanan dan keamanan kepada warga agar menjadi ketentraman masyarakat”, tandasnya.

Proyek pembangunan Koramil 0804/03 yang menelan sekitar 712.000.000 juta rupiah dengan masa kalender 90 hari Kepala Dinas PUPR berharap pekerjaan tepat sesuai waktu dan tidak ada kendala saat kegiatan berjalan.

Dengan di bangunnya Koramil Mochtar mengharapkan agar bisa memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat setempat dan juga saling bergotong royong demi semua warga yang berkedudukan di Panekan.

” Tujuan dibangunnya Koramil 0804/03 diharapkan bisa memberikan ketentraman dan kenyaman warga dan  masyarakat juga meningkatkan di bidang pelayanan,” pungkasnya.

Jurnalis : Joko P
Editor : Sof