HUT Ke 40 PERUMDAM Lawu Tirta Magetan Rayakan Dengan Kegiatan Baksos

Peristiwa

HUT Ke 40 PERUMDAM Lawu Tirta Magetan Rayakan Dengan Kegiatan Baksos

Magetan,|| Peringatan HUT Perumdam Lawu Tirta Magetan yang ke 40 di meriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Bakti sosial Jum’at 05 Mei 2023, bertempat di Lapangan Perumdam Magetan jalan Tripandita No 5 Magetan.

Ratusan Paket bantuan seperti sembako dan alat alat tulis yang disalurkan ke beberapa lokasi penerima bantuan seperti Sekolahan, Yayasan, Panti Asuhan secara simbolis di HUT perumdam Lawu Tirta saat menggelar Upacara di Lapangan Perumdam bagi penerima bantuan dari desa, Sekolah atau yayasan ikut hadir untuk mewakili di acara tersebut.

Hadir di acara seperti Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto., SH., M.si Dirut Perumdam Ir. Muhammad Choirul Anam, Dewan Pengawas Perumdam sedangkan selaku inspektur upacara langsung dipimpin Oleh Bupati Magetan yang di hadiri semua karyawan di lingkungan Perumdam.

HUT Perumdam yang mengusung tema “Terus Tumbuh Semakin Tangguh,” Bupati Suprawoto berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Pada peringatan HUT Perumdam Magetan Lawu Tirta yang ke 40 ini semoga Doa seluruh karyawan untuk kedepan Pelayanan semakin baik, Semakin tumbuh dan Semakin Tangguh,” Ujar Suprawoto.

Bupati Suprawoto mengatakan, setiap momen agar bisa memaknai mengingat usia terus berjalan dan perusahaan bisa bermanfaat besar harapan kedepan bisa menjadikan Perumdam Lawu Tirta semakin baik.

“Perlu saya sampaikan kinerja Lawu Tirta tentunya Tarif di Perumdam terlalu rendah bahkan lebih rendah yang seharusnya ditentukan oleh Gubernur,” tandasnya.

Ia menuturkan untuk tarif saat ini di nilai 3200 per M³ yang di tentukan oleh Gubernur sedangkan di Perumdan sendiri di nilai 1300 per M³ yang terbagi di beberapa golongan.

Direktur Perumdam saat ditemui menuturkan di tahun 2023 Gubernur Jawa Timur telah mengeluarkan SK untuk tarif dasar Air senilai 3300 per M³ dan dari perumdam sendiri tutur anam memberikan tarif dasar senilai 1300 per M³ .

“Yang dimaksud tarif dasar dalam hal ini adalah tarif Minimal dan terbagi menjadi 3 yaitu Tarif Rendah tarif dasar dan tarif penuh,” tuturnya.

Ir. Muhammad Choirul Anam berharap kedepan Perumdam Lawu Tirta Kabupaten Magetan untuk akan memberikan inovasi inovasi yang lebih maju dan baik demi memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kita akan merancang 3 program Sukses untuk 3 Sukses seperti Sukses finansial, Operasional dan Sukses managerial,” pungkasnya.

 

Usai upacara semua karyawan di lingkup Perumdam Magetan melaksanakan acara Halal bihalal dan Pemotongan tumpeng  bersama. (Sof)