Safari Ramadhan ke V, DPD AWI Jatim Dan LIRA Berikan Paket Sembako Dan Lauk Ke Keluarga Miskin

Peristiwa

Safari Ramadhan ke V, DPD AWI Jatim Dan LIRA Berikan Paket Sembako Dan  Lauk Ke Keluarga Miskin.

 

Magetan,|| Di puncak Puasa Ramadhan Sekretariat Bersama Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Indonesia dan Lumbung informasi Rakyat di Safari yang ke V berikan puluhan paket sembako dan Ratusan bungkus Lauk yang di bagikan ke warga tidak mampu.

Joko purnomo yang akrab di panggil Tiling langsung menyasar ke warga yang benar benar terhitung dalam daftar warga yang tidak mampu.

” Saya selaku Kordinator Aliansi Wartawan Indonesia bersama LIRA langsung memberikan beberapa paket sembako ke warga tidak mampu guna melengkapi misi Safari Ramadhan selama Bulan puasa,” Ujar Tiling, Kamis (20/04/23).

Puluhan paket sembako di sebar di beberapa tempat salah satunya warga Durenan Pungkuran bernama Parti guna meringankan dan ikut membantu ke keluarga tersebut.

Parti janda 15 tahun mempunyai seorang anak perempuan berjuang demi mencukupi keluarga dengan bekerja sebagai buruh tani.

“Alhamdulillah kulo matur suwun sanget taksih kemutan ten keluarga kulo mugi muugi mas mase di paringi sehat, rezeki lancar, ” Alhamdulillah saya mengucapkan banyak banyak terimakasih banget masih ingat ke keluarg saya semoga mas mas nya ini diberikan umur panjang dan kesehatan,” Ungkap Parti

Sofyan sebagai Mandat Bupati LIRA Magetan merasa bersyukur bisa melaksanakan giat yang sudah di rencanakan di awal ramadhan untuk menggelar safari ramadhan selama bulan puasa sambil mengedukasi dan berbagi.

“Alhamdulillan rasa sujud syukur yang diberikan ALLAH SWT sehingga kami bersama team bisa terlaksana program ramadhan ini”, kata Sofyan.

Sofyan berharap di Ramadhan tahun depan bisa melaksanakan kembali acara rutinan tahunan agar bisa saling bersilaturahmi dan berbagi.

“Semoga tahun depan atas izin ALLAH bisa melaksanakan acara seperti ini kembali,” Tutupnya.

Jurnalis : Joko Purnomo
Editor : Sofyan