Di Duga Dibunuh Tim Ekshumasi Dan Polres Ngawi Lakukan Pembongkaran Makam Ahmad

Peristiwa

Di Duga Dibunuh Tim Ekshumasi Dan Polres Ngawi Lakukan Pembongkaran Makam Ahmad

Megapolitanjatim.com,Ngawi|| Diduga dibunuh Tim Ekshumasi Polda Jatim bersama Polres Ngawi lakukan pembongkaran makam Ahmad (47), warga sirigen kecamatan Paron Kabupaten ngawi Jawa Timur.

Pembongkaran ini dilakukan guna menindak lanjuti kejanggalan yang di alami korban saat meninggal di rumahnya pada sabtu, (18/02/23).

“Kami bersama tim ekshumas Polda Jatim bersama Polres ngawi lakukan pembongkaran makam Ahmad guna lakukan otopsi karena kedapatan kejanggalan pada korban,” Ujar Kasat reskrim Polres ngawi AKP. Agung joko haryono, Senin (20/02/23).

Kejanggalan atas kejadian yang di alami Ahmad dengan diketemukannya seprai yang terkubur di belakang rumah serta pengakuan istri korban Anik yang tidak masuk akal.

Anik yang keseharian bekerja sebagai instruktur senam sedangkan Ahmad Romdon bekerja sebagai juru service elektronik memiliki anak yang masih duduk di kelas VII di MTs.

Meninggalnya Ahmad pada hari sabtu pukul 05.00 (18/02/23) sempat di curigai saat dimandikan dan Jenazahnha terus mengeluarkan darah di bagian pelipis korban.

Kepala Desa Sirigen Yanto saat di wawancarai menjelaskan, awal informasi yang di dapat Ahmad meninggal karena terpeleset di kamar mandi dan pelipis terbentur sesuatu.

” Saya sebenarnya menyarankan untuk melapor ke pihak kepolisian, karena alasan keluarga menerima kejadian itu pihak pemerintah desapun mengikutinya,” Terang Yanto.

Usai jenazah di makamkan desas desuspun semakin membawa kecurigaan dari warga lantaran kejanggalan sprei yang di kubur di belakang rumah dan pihak Polrespun mendatangi lokasi untuk meminta keterangan dari pihak keluarganya dan Kades serempat.

Sampai berita ini dinturunkan masih menunggu Pihak Polres Ngawi atas kepastian kemarian Ahmad warga sirigan tersebut.(sof)