Atas Pengaduan Warga, Kadishub Magetan Tindak Lanjuti Untuk Pemindahan Traffict

Pemerintah Peristiwa

 

Atas Pengaduan Warga, Kadishub Magetan Tindak Lanjuti Untuk Pemindahan Traffict

Magetan, Megapolitanjatim.com|| Atas pemberitaan dari salah satu media mengenai trafick Lampu di depan pos pasar Baru Kepala Dinas Perhubungan Welly Kristianto, M.si., langsung menindak lanjutinya.

“Hari ini bersama kami dengan kru serta petugas lalu lintas polres Magetan menindaklanjuti dengan memindah trafick di selatan pasar baru,Kata Welly ,Kamis (09/02/23).

Kebimbangan dari pengendara baik roda dua dan roda empat mengenai lampu trafick yang ada di dua tempat seperti di depan pos polisi pasar baru dan depan kantor BRI Magetan Welly selaku kepala dinas perhubungan Magetan bersama teamnya turun ke lokasi guna memindahkan salah satu trafick agar pengguna jalan tidak bimbang dan ragu lagi.

“Jadi trafick di depan pos Polisi pasar baru kita pindahkan ke barat supaya pengguna jalan tidak ragu ragu ketika berhenti di Trafick lampu depan Kantor BRI,” Welly juga menambahkan untuk kendaraan dari arah timur menuju ke barat menuju jl. A yani ada forbidden atau pelarangan rambu pelarangan bagi kendaraan. “Jadi kendaraan bisa terus kebarat langsung belok ke kanan arah jalan Bali atau barat pos Pasar baru,” imbuhnya.

KBO satlantas polres Magetan Bagus. S, saat di lokasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada dishub magetan yang cepat dan tanggap menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan pengguna jalan.

“Terima kasih kami dari Satlantas Polres Magetan menyampaikan kepada Kepala Dishub Magetan yang ikut serta turun bersama team menindak lanjuti sehubungan dengan trafict lampu yang dipindah satu titik, jadi dari arah timur air mancur yang akan melaju ke barat bisa langsung belok ke utara barat pos pasar baru ketika trafik sudah berfungsi,” terang Bagus.

Lebih lanjut Bagus juga mengatakan untuk pintu keluar bagi nasabah BRI Cabang magetan akan diberi Marka atau tanda rambu agar nasabah tidak salah melintas melawan arus satu jalur.

“Nanti kita akan memasang forbidden di beberapa titik barat pasar baru teatnya Pintu keluar BRI Cabang Magetan dan pertigaan sebelah utara agar pegendara tidak melawan arus,” ungkapnya.

 

Ketua DPD aliansi Wartawan Indonesia dalam hal ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas tanggapan dari KaDishub Magetan Pak Welly Kristianto atas ketegasan dengan turun untuk menindaknlanjuti dan merespon atas pemberitaan dari media tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kadishub Magetan DPD AliansI Wartawan Indonesia Jawa Timur sangat mengapresiasi atas gerak cepat sehingga turun ke lokasi, selanjutnya kami juga meminta kepada pemerintah Provinsi dan PU Daerah agar badan jalan yang berlubang dan rusak di beberapa titik seperti sepanjang Jl. A Yani dan daerah sukomoro untuk segera di Perbaiki,” tutup Sofyan. (Sof)