Perbaiki Perilaku Generasi Muda Pol PP Magetan Gelar Razia

Pemerintah Peristiwa

Perbaiki Perilaku Generasi Muda Pol PP Magetan Gelar Razia

Magetan,Megapolitanjatim.com~~ Dalam rangka upaya penertiban guna memperbaiki perilaku anak sekolah Kabid Gakda Satpol PP Kabupaten Magetan gelar Razia anak sekolah saat jam pelajaran.

“ini Sebagai bentuk sumbangsih kami sebagai Satpol PP kepada Negara dengan mengggelar Razia anak sekolah dalam upaya memperbaiki perilaku sebagai generasi muda,” Ujarnya, Selasa (17/01/23).

Kabid Gakda Drs. Gunendar, M.Si Satpol PP Kabupaten magetan akan terus berupaya melakukan razia bagi anak sekolah yang bolos saat jam pelajaran sekolah berlangsung untuk menghindari hal hal yang mengakibatkan moral dan akhlak siswa menjadi rusak.

” Saya akan terus memantau segala bentuk informasi dari masyarakat terutama bagi anak sekolah yang membolos selanjutnya akan kami tindak lanjuti,” Kata Gunendar, Saya tidak ingin anak sekolah sebagai generasi putra bangsa terpengaruh hal hal yang tidak kami inginkan seperti narkoba ,” ungkapnya.

Razia yang digelar Gunendar bersama 11 anggota kedapatan siswa yang kejaring setingkat SLTP empat anak dan 2 SLTA sedang di warung saat jam pelajaran di daerah Sampung kawedanan.

“Jadi saat ketangkap razia siswa melepas seragan hanya menggunakan kaos dalamnya seolah seperti pengunjung biasa,” tandasnya

Langkah berikutnya Drs. Gunendar,M.Si sebagai Gakda Satpol PP Magetan akan mengambil tindakan menghubungi pihak sekolah agar diberikan pembinaan

“Saya meminta pihak sekolah dan orang tua agar bisa memantau dan membina putra dan putrinya saat hari efektif proses belajar mengajar dengan memberikan pengawasan yang ketat,” Tutupnya. (Sof)