Ketua DPW Jaringan Komunikasi Nasional ( Jarkomnas ) Magetan Berikan Support Untuk Atlit Magetan

Peristiwa

Ketua DPW Jaringan Komunikasi Nasional ( Jarkomnas ) Magetan Berikan Support Untuk Atlit Magetan

Magetan,Megapolitanjatim.com|| Drs. Hananto SH
Ketua DPW Jaringan Komunikasi Nasional ( Jarkomnas ) Magetan Memberikan dukungan dan support penuh bagi Atlit tiap Cabor yang ada di Magetan.

” Sebagai Putra Lawu Saya berikan support dan Dukungan bagi atlit yang rencana tahun depan akan mempersiapkan Pertandingan”, Ujar Hananto yang akrab di panggil Pete
Sedangkan menjelang Tahun Baru 2023 Ketua KONI Kabupaten Magetan Bambang trianto juga sepenuhnya persiapkan berbagai Cabang Olah raga (Cabor) bisa melahirkan atlit atlit yang unggul yang bisa menjadi kebanggaan kabupaten Magetan sebagai Putra Daerah.

” Kami akan mempersiapkan secara maksimal berbagai cabang olah raga untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023,” kata Bambang, Kamis (29/12/23).

Kepala Dikpora Kabupaten Magetan Drs Suwata., Msi, mengungkapkan Pada prinsipnya Dikpora akan selalu memberikan dukungan dan support ke para atlit Magetan.

“Kami  sebagai Kepala Dikpora siap berikan support dan memfasilitasi menjelang pelaksanaan porprop 2023 yang akan digelar di 4 kabupaten,” Ujar Suwata.

Empat daerah yang digelar yaitu Kabupaten sidoarjo,mojokerto jombang sedangkan Pemerintah Kabupaten Magetan Melalui Dikpora dan Koni akan terus mendorong agar masing masing cabor bisa mmpersiapkan diri sejak sekarang.
“Kemarin kita sudah memfasilitasi pelaksanaan lomba2 atau pertandingan dimasing masing cabor dan berkolabirasi dg KONI juga melkaukan pembinaan guna mncari atlit2 yg akan disiapkan dalam porprop 2023″, tandasnya.

Salah satu penggiat Sosial Drs. Hananto SH
Ketua DPW Jaringan Komunikasi Nasional ( Jarkomnas ) Magetan memberikan dukungan sepenuhnya agar giat berlatih dengan keras sesuai cabang olah raga yang di miliki.

” Saya sebagai Ketua Jarkomnas Jawa Timur selalu memberikan dukungan dan support agar melahirkan Atlit Magetan yang bisa berlaha di Tingkat Nasional”, Kata Hananto

Bambang Selaku Ketua KONI dan Dikpora Suwata berharap magetan pada porprop 2023 nanti bisa naik peringkat dalam perolehan medali dibanding tahun 2022.

“Kami berharap para atlit setiap cabor agar mmpersiapkan sejak dini dengan giat berlatih guna mnghadapi porprop 2023”, tutupnya.

Jutnalis : Joko P
Editor : Sofyan