Wujudkan Kepedulian, RSUD Sayidiman Magetan Galang Dana Berikan Bantuan Korban Bencana Alam dan Kebakaran

Pemerintah Peristiwa

Wujudkan Kepedulian, RSUD Sayidiman Magetan Galang Dana Berikan Bantuan Korban Bencana Alam dan Kebakaran

Magetan, Megapolitanjatim.com ||Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Rumah Sakit Sayidiman Magetan menggalang dana untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur. Melalui Humas Promkes RSUD Magetan penggalangan sukarela ini bermaksud agar bisa membantu meringankan bagi keluarga Korban bencana.

“Kami selama empat hari mengadakan penggalangan Dana dengan Sukarela untuk disalurkan kepada korban yang terdampak di Cianjur,” ungkap Fajar.

Fajar Adi Nugroho AMK Sebagai Staf Humas Promkes selaku Kordinator Penggalangan dana menyampaikan untuk donasi selama empat hari sekitar 16.120.000 (Enam belas juta seratus dua puluh ribu rupiah yang selanjutnya akan di belikan bahan untuk kebutuhan bagi korban gempa.

” Semua dana yang terkumpul akan di wujudkan berbagai kebutuhan pokok dan penyaluran bantuan melalui Relawan 24 Jam langsung kesasaran, kepada korban terdampak bencana gempa,” Ujarnya, Selasa(13/12/22).

Saat penyerahan Direktur Rumah Sakit Sayidiman Magetan dr Rohmad Santoso secara simbolis bersama staf Humas Pomkes kepada Kordinator Relawan 24 berharap bantuan yang diberika bisa membantu keluarga korban.

“Semoga, bantuan yang kami berikan dari donasi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak di lokasi bencana gempa,” kata Rohmad.

Selain kebutuhan sembako juga memberikan Obat obatan dan kebutuhan bayi seperti pampers anak kecil dan dewasa, minyak kayu putih dan makanan bayi.

fajar menambahkan selain memberikan bantuan korban bencana gempa pagi ini Hari selasa tepat pukul 08.30 Direktur RSUD beserta jajaran berkunjung ke warga korban kebakaran yang juga salah satu pegawai RSUD.

” Usai kemarin berikan bantuan Korban gempa, Pagi ini Pak Direktur beserta jajarannya berkunjung korban kebakaran dan warga ini merupakan salah satu pegawai kami di RSUD,” tandasnya.

Dengan momen seperti ini Fajar selaku Staf dan Kordinator Penggalangan Dana dan Rini SKM sebagai Kepala Instansi Humas Promkes sangat mengapresiasi kepada semua pegawai RSUD Sayidiman Magetan atas keikhlasan dan kepedulian membantu meringankan keluarga korban bencana alam.

 

” Terima kasih untuk rekan rekan pegawai RSUD Sayidiman Magetan ikut berkontribusi dalam penanganan bencana gempa di Cianjur dan Korban Kebakaran semoga semua kebaikan dan keikhlasan di balas ALLAH SWT, ” Tutup Fajar. (Sof)