Peringati Maulid Komite SD Negeri 8 Jeumpa Santuni Anak Yatim

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Religi

Komite SD Negeri 8 Jeumpa Santuni Anak Yatim dan Peringati Maulid

Megapollitanjatim,||Sekolah Dasar Negeri 8 Jeumpa, Rabu (12/10/2022) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443.H dan menyantuni anak yatim yang digelar di Sekolah tepatnya di Gampong Batee Timoh kecamatan Jeumpa kabupaten Bireuen.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri pihak Kepala Sekolah SD Negeri 8 Jeumpa, Komite sekolah, guru/tendik, ratusan siswa/i dan para undangan lainnya.

Kepala SD Negeri 8 Jeumpa, Husaini.S.Pdi di sela-sela peringatan Maulid menyampaikan, prosesi santunan untuk anak yatim merupakan perwujudan kepedulian dari para guru dan keluarga besar SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh.ujarnya

Dalam kesempatan maulid ini,Ketua Komite Azhari Usman SD Negeri 8 jeumpa Batee timoh yang juga ketua buruh SBSI Bireuen menyantuni anak yatim-piatu dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW yang di adakan di SD negeri 8 jeumpa.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan maulid tahun ini makin diberkahi, semakin solid dalam kegiatan apapun, baik kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya,” tandasny( team(