Respon Aspirasi Masyarakat, Korlap AWI Apresiasi Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Perbaiki Jalan Belubang

Peristiwa

Respon Aspirasi Masyarakat, Korlap AWI Apresiasi Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Perbaiki Jalan Belubang

Magetan~ Kordinator Lapangan di DPD Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur Joko purnomo atau akrab di Panggil Tiling mengapresiasi Dinas PUPR Bina marga Magetan atas tanggap dan sigapnya memperbiki jalan berlubang tepatnya di Jl. Jambu kabupaten Magetan.

“Dengan adanya pengaduan dari warga setempat kami langsung kordinasi dengan dinas PUPR Bina Marga Magetan berharap bisa memperbaiki jalan yang berlobang ,” Kata Joko, Kamis (22/09/22).

Atas informasi yang di sampaikan, Kepala Bidang Dinas PU Cipta Karya Magetan Rohmad langsung merespon dan menanggapi atas pengaduan yang di berikan oleh salah satu awak media yang tergabung di Organisasi Pers AWI.

“Terima kasih atas informasi yang di berikan dan kami akan meneruskan untuk segera  di tindak lanjuti, tandas Rohmat.

Tanpa menunggu waktu lama sehari kemudian pihak dari dinas Bina Marga  langsung bergerak dan bertindak untuk menambal sulam jalan yang berlobang tersebut.

Sebelumnya Seorang warga bernama (wn) mengeluhkan jalan berlubang lantaran posisi jalan di depan rumah dan tepat di tikungan tajam.

“Jalan lobang ini sudah memakan korban walau tidak sampai luka berat atau korban jiwa,” ungkapnya, dan sudah terhitung kurang lebih 7 orang jatuh, imbuhnya.

Sementara, Joko purnomo menuturkan, pihaknya dari awak media menyampaikan terima kasih kepada instansi terkait yang telah menerima aspirasi masyarakat untuk memperbaiki jalan rusak.

“Lebih-lebih kepada Pak rohmad yang sudah menginstruksikan instansi agar jalan di tengah kota satu jalur itu diperbaiki,” tutupnya. (Team).