Serah Terima Mahasiswa KKM Fakultas Hukum dan Syari’ah (UNIKI) Bireuen di Gampong Ara Lipeh

Pemerintah Pendidikan

Serah Terima Mahasiswa KKM Fakultas Hukum dan Syari’ah (UNIKI) Bireuen di Gampong Ara Lipeh

Megapolitanjatim,||Sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum dan Syari’ah Universitas Islam kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen mendatangi Gampong Ara Lipeh guna melaksanakan program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) kampus sekaligus serah terima dari pihak kampus kepada pihak Gampong bertempat di balai Gampong Ara Lipeh, Kec. Makmur, kab. Bireuen, Senin (01/08/2022).

Dalam sambutannya Wakil Dekan Fakultas Hukum dan Syari’ah Syah Iskandar.S.H.,M.H mengatakan kami perwakilan dari pihak kampus menyerahkan sepenuhnya mahasiswa kami untuk dapat berkontribusi dan mengabdi Di Gampong Ara Lipeh.

“Dengan hadirnya KKM ini kami harapkan mahasiswa dapat memperdayakan potensinya masing-masing Mahasiswa kami ini dari jurusan Prodi Hukum dan Syari’ah maka akan lebih banyak fokus di bidang Hukum dan Syari’ah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan KKM ini dapat berjalan dengan lancar, semoga dengan adanya KKM ini dapat menjadi bekal mahasiswa nanti di masyarakat,” ungkapnya.

“Mahasiswa akan melaksanakan KKM Di Gampong Ara Lipeh mulai dari tanggal 1 Agustus s/d 1 September 2022,” tambahnya.

Keuchik Gampong Ara Lipeh Fahri dalam sambutannya mengatakan
Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi, terimakasih kami ucapkan kepada mahasiswa Fakultas Hukum dan Syari’ah (FHS) dalam memilih Gampong kami dalam pelaksanaan KKM tahun ini.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sehingga adik-adik mahasiswa dapat membantu program-program kami,” ujarnya

“Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat berjalan dengan baik dan adik-adik dapat mengambil pembelajaran dari KKM ini,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan peserta KKM secara simbolis serta dihadiri oleh aparat Gampong, Kaur keagamaan, dan Tokoh Masyarakat Gampong Ara Lipeh.(SA).