Silaturahmi Dan Halal Bihalal Bersama Tokoh Magetan,Segenap Panitia” Terima Kasih Atas Kehadiran dan Rembuknya”

Pemerintah Peristiwa

Silaturahmi Dan Halal Bihalal Bersama Tokoh Magetan,Segenap Panitia” Terima Kasih Atas Kehadiran dan Rembuknya”.

Magetan,MJ|| Acara Silaturrahmi di lanjut Halal bihalal yang di selenggarakan Bersama Tokoh masyarakat dan agama serta beberapa ormas dan pejabat Magetan berlangsung dengan Khidmat dan Penuh keharmonisan

Acara bertempat di Warung Jati Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Joko siswanto, SH selaku sekretaris di kepanitiaan juga sebagai Tokoh kepemudaan Magetan menyampaikan rasa bersyukur dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

” Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan sukses dan lancar, Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya juga partisipasi dari semua kalangan yang hadir,” ujar Joko

Menurut Joko Lebaran beberepa tahun kebelakang hanya bertegur sapa di grup WA Bersatu Bangun Magetan yang dipelopori Kang Mas Abdul Ekhsan Sumino karenakan masih pandemi covid dan kali ini bisa menggelar acara langsung bertemu dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Tampak hadir di acara seperti Bupati Magetan Dr Suprawoto, Ketua DPRD Magetan Kang Mas Sujatno Sujatno Mbak Diana Sasa Amaliyah Verawatiningsih anggota DPRD Jawa Timur, Sekda Magetan Hergunadi Ketua KONI Dr Bambang Trianto, Letkol Inf Harsono Pasi Intel Korem Madiun dan Hadir pula tokoh pengusaha muda Bambang Ravenz Priambodo, Candra Chandra Darusman Ketua PWM, Juli Rusmana Ketua Gapeksindo Magetan, Tikno Ketua Hanura Magetan, Ketua Kordinator Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur (AWI ),Dian Rana, Iin Fathur, Mbah Joyo Wagimun, Mas Sukamto To, Kaji Gaul Sunardi dan tentu saja tuan rumah Pak Sadeni Hendarman serta Masih banyak lagi tamu undangan lainnya.

Acara yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan bertajuk ” Manunggaling Rasa Suka Ambangun Bersatu Magetan” pada dasarnya Semua nyawiji dengan Menyatukan hati dalam visi membangun Bumi Mageti.

Bupati Suprawoto saat berikan sambutan sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin ke seluruh tamu undangan yang hadir ” Saya menyampaikan ucapan dalam hati paling dalam, Minal aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir Bathin,”. Beliau juga mengatakan selama di bawah kepeminpinannya bertujuan ingin memperbaiki magetan. ” Saya selaku Bupati Magetan ingin memperbaiki magetan dan tidak ada hal yang lain,” tuturnya. (06/05/22)

Selanjutnya, Joko selain Tokoh Pemuda dan menahkodai di Ketua Karang Taruna Magetan ingin merangkul semua kalangan untuk bersama sama membangun daerah apalagi melakukan bentuk transformasi butuh kolaborasi.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat bersama sama untuk nyawiji dalam semangat Manunggaling Roso Suko Ambangun,” Tandasnya

Di penghujung acara Abdul eksan Sumino sebagai Ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih atas semua tamuu undangan yang hadir. ” Saya menghaturkan terimakasih kepada tamu undangan , semoga dengan berkumpul dan silaturrami ini bisa menjadikan peseduluran juga urun rembug demi kota tercinta magetan,” cetusnya.

Hal senada Sadeni sebagai Tuan Rumah juga pemilik tempat menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan memilih lokasi saat acara di gelar, ” Semoga tahun depan kita semua yang hadir diberikan umur panjang untuk bisa silaturahmi kembali sambil rembuk untuk kota Magetan tercinta ini,” tandasnya.

Bupati Suprawoto juga menyampaikan rasa terimakasih atas undangan yang diberikan. “Sekali lagi Saya Bupati Magetan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan kepada saudara, rekan, sahabat undangan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bersama-sama dalam membangun Bumi Mageti,”Tutup. (Sof).