Silaturahmi BersamaTokoh Dan Organisasi Masyarakat Magetan Dilanjut Halal Bi Halal .

Pemerintah Peristiwa

Silaturahmi Tokoh Dan Organisasi Masyarakat Magetan Dilanjut Halal Bi Halal .

Magetan,MJ|| Bersama Tokoh masyarakat juga Tokoh agama serta beberapa ormas menggelar acara silaturrahmi yang di lanjutkan Halal Bihalal bersama beberapa pejabat Magetan bertempat di Warung Jati Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.

Bila sebelumnya Lebaran hanya bisa bertegur sapa di grup WA Bersatu Bangun Magetan yang dipelopori Kang Mas Abdul Ekhsan Sumino, kali ini bisa menggelar acara langsung bertemu dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Tampak hadir di acara seperti Bupati Magetan Dr Suprawoto, Ketua DPRD Magetan Kang Mas Sujatno Sujatno Mbak Diana Sasa Amaliyah Verawatiningsih anggota DPRD Jawa Timur, Sekda Magetan Hergunadi Ketua KONI Dr Bambang Trianto, Letkol Inf Harsono Pasi Intel Korem Madiun dan Hadir pula tokoh pengusaha muda Bambang Ravenz Priambodo, Ketua Karang Taruna Magetan Mas Joko Siswanto, Mas Candra Chandra Darusman Ketua PWM, Pak Juli Rusmana Ketua Gapeksindo Magetan, Pak Tikno Ketua Hanura Magetan, Ketua Kordinator Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur (AWI ),IMbak Dian Rana, Mbak Iin Fathur, Mbah Joyo, Mas Sukamto To, Kaji Gaul Sunardi dan tentu saja tuan rumah Pak Sadeni Hendarman serta Masih banyak lagi tamu undangan lainnya.

Acara bertajuk ” Manunggaling Rasa Suka Ambangun Bersatu Magetan” dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dan Semua nyawiji dengan Menyatukan hati dalam visi membangun Bumi Mageti.

Bupati Suprawoto saat memberikan sambutan sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin ke seluruh tamu undangan yang hadir ” Saya menyampaikn ucapan dalam hati pling dalam, Minal aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir Bathin,” Ucapnya. Beliau juga mengatakan bahwa selama di bawah kepeminpinannya bertujuan ingin memperbaiki magetan. ” Saya selaku Bupati Magetan ingin memperbaiki magetan dan tidak ada hal yang lain,” tuturnya. (06/05/22)

Dengan demikian yang pasti, membangun daerah apalagi ingin melakukan transformasi butuh kolaborasi. Semuanya perlu nyawiji dalam semangat Manunggaling Roso Suko Ambangun.

“Sekali lagi Saya Bupati Magetan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan kepada saudara, rekan, sahabat undangan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bersama-sama dalam membangun Bumi Mageti,”Tutup. (Sof).