Peresmian Kantor Baru, Ketua Korlap AWI JATIM, ” Semoga amanah dan Berguna Untuk Masyarakat Magetan”

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah

Peresmian Kantor Baru, Ketua Korlap AWI JATIM, ” Semoga amanah dan Berguna Untuk Masyarakat Magetan”

Megapolitanjatim,Magetan|| Ketua Kordinator Lapangan (Korlap) Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur Sofyan Yusroni, ST., SPd menghadiri Peresmian kantor konsultasi dan bantuan pendampingan hukum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara serta Dewan Pengurus Cabang Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (DPC IPHI).

Kantor yang beralamatkan di Jalan raya Parang, RT. 03 RW. 02, Ngariboyo kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hadir dalam acara Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Supriyanto ,Ustadz Joni dan beberapa pengurus Lembaga serta awak Media.

“Saya mengucapkan Selamat dan Sukses Peresmian Kantor Baru, Bantulah sebagian Masyarakat yang buta hukum, dampingi dan Layani ketika membutuhkan”, ujar Sofyan.

Gunadi, S.H., merasa bersyukur bisa membuka kantor baru yang akan segera di tempati dan juga melayani bagi masyarakat yang membutuhkan.
“Alhamdulillah hari ini kami telah meresmikan Kantor 2 Lembaga sekaligus,” ujar Gunadi, SH., Tambahnya Kantor yang bergerak di bidang pendampingan dan konsultasi hukum serta pendampingan bagi masyarakat yang membutuhkan.

” 2 lambaga sekaligus kami resmikan, seperti Lembaga Perlindungan Konsumen, dan Penasehat Hukum di bawah IPHI,” imbuhnya. Senin ( 29/03/22).

Gunadi selaku Direktur di Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara juga merangkap sebagai Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia cabang Magetan mengatakan sebagai lembaga advokat resmi siap untuk menegakkan supremasi hukum di wilayahnya.

” Saya siap mengemban amanah dengan memberikan perlindungan hukum ke masyarakat juga perlindungan bagi konsumen juga siap mendampingi masyarakat ketika mengadukan baik ligitasi dan non ligitasi”, Jelasnya.

Sementara itu, Santoso, S.H., sebagai ketua Kongres Advokat Infonesia juga menyampaikan dengan didirikan kantor bantuan hukum mempunyai visi dan misi yang bisa memberikan bantuan hukum ke masyarakat luas. ‘ Kami mendirikan kantor advokat tersebut akan memberikan visi misi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya.

Berdasarkan kepengurusan di kantor tersebut, IPHI Diketuai oleh Gunadi, S.H., Sekretaris Joko Siswanto, S.H, dan Bendahara Fitri Indriyani, S.H., Sedangkan di Ketua Kongres Advokat Indonesia diketuai oleh Santoso, S.H, Sekretaris Joko Siswanto, S.H, dan bendahara Fitri Indiyani, S.H.

Visi misi kantor yang diresmikan bersama antara lain dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat seperti menegakkan supremasi hukum. ” Kami ingin sekali berperan dan membangu menegakkan supremasi hukum untuk masyarakat,” Tegasnya.

Santoso juga berharap untuk masyarakat bisa mendapatkan secara mudah untuk keadlian.” Jadi kami juga melayani Hukum secara Litigasi dan Non Litigasi.’

Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng secara ceremonial dilakukan oleh Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Supriyanto.

” Semoga berdirinya Kantor ini bisa melayani masyarakat dengan baik dan bisa memberikan amanah ke masyarakat sesuai visi misi yang telah dibentuk”. Tutup sofyan.(Sof/Dko/JP)