Gelar Tasyakuran ke 5 Mojosemi Park, ini Pesan Bupati Magetan

Budaya Ekonomi Pariwisata Pemerintah Peristiwa Politik

Gelar Tasyakuran ke 5 Mojosemi Park, ini Pesan Bupati Magetan

Magetan,Megapolitanjatim|| Wisata Mojosemi Park salah satu Ikon yang dikenal dengan dinosaurus dan beraneka ragam sarana dan tempat hiburan bagi pengunjung Jum’at (14/01/22) menggelar tasyakuran yang bertempat di pendopo aula mojosemi Park.

Tasyakuran dilaksanakan sesuai prokes yang dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si., Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusmiarti, Administratur KPH Lawu Ds Lusi Triana, Forkopimda , Kepala Disparbud Joko Trihono dan beberapa tamu undangan lainnya .

” Saya berharap Perhutani dengan pemkab magetan untuk diperpanjang MOU nya,” ujar Bupati suprawoto. imbuhnya dalam sela sela wawancara dengan awak media Suprawoto menjelaskan perhutani bisa diibaratkan seperti PT KAI yang tidak harus memperoleh pendapatan di satu bidang saja. ” PT KAI tidak harus pendapatan dari karcis, tapi bagaimana akses bisa di kembangkan, seperti ada Mall dan beberapa fasilitas yang lain ,” tuturnya.

Begitu juga Mojosemi Park satu satunya wahana hiburan kedepan agar bisa berkembang dengan mengembangkan sarana yang menarik bagi wisatawan.

” Oleh sebab itu aset di Magetan itu harus menghasilkan, seperti perhutani yang sekaligus menjaga dan melindungi juga mendapatkan uang,” paparnya.

Bupati Suprawoto di acara Tasyakuran ke 5 Mojosemi Park yang mengambil tema Sinergi dan Pemberdayaan juga memberikan ucapan ke manajemen MP, ” Selamat kepada Mojosemi Park, semoga kedepan lebih baik dan sukses sehingga investasi di tempat tempat yang lain sehingga kwalitas semakin menjadi bagus dan pengunjung ke magetan semakin puas,” tutupnya.

Di tempat yang sama Komisioner Mojosemi Park Arif Mustofa berharap di era digitalisasi seperti ini ingin wahana wahana yang ada di magetan terutama di mojosemi berkembang. ” Kedepannya harus bisa lebih berkembang dari tahun sebelumnya dan nanti juga akan ada beberapa tema yang lain,” Ujarnya.

Selain untuk mengembangkan wahana wisata seperti mojosemi menurut arif harus menggandeng beberapa kemitraan untuk mendukung dan mensupport seperti di bawah BUMN.

” Selain tasyakuran kita juga melakukan kerjasama penandatangan dengan Bank Jatim dan Kami juga berharap tidak hanya Bank Jatim saja yang nantinya bisa mensuport tempat tempat wisata yang ada di Magetan ini,” tuturnya.

Arif Mustofa juga mengatakan kedepan Mojosemi Forest akan mengandeng beberapa mitra untuk menjadikan Mojosemi Forest Park menjadi salah satu destinasi wisata modern di Kabupaten Magetan.

Dan Di akhir acara, Bupati Magetan beserta rombongan yang hadir maju ke depan untuk melakukan potong tumpeng bersama.(Sof/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *