Sambut Harlah ke-49, DPC PPP Bireuen Gelar Doa Bersama.

Budaya Pemerintah Politik

Sambut Harlah ke-49, DPC PPP Bireuen Gelar Doa Bersama.

Megapolitanjatim,||DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen merayakan Harlah PPP ke-49 di kantor DPC PPP Bireuen Tema yang diusung “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Atribut bendera, spanduk dan baliho PPP kami pasang di Kantor DPC PPP Bireuen Jalan Medan-Aceh Gampong Geulanggang Baroe, halaman rumah kader serta sepanjang jalan di daerah pemilihan 3 anggota Fraksi PPP DPRA Kabupaten Bireuen. “Pemasangan atribut partai merupakan penanda kehadiran PPP yang selalu setia merawat persatuan dengan pembangunan di tengah masyarakat,” kata Amiruddin Idris Anggota Fraksi PPP DPRA Dapil 3 Bireuen.

Acara harlah PPP KE-49 diperingati dengan sederhana, pembacaan shalawat, do’a bersama dipimpin oleh Teungku Muda dari Kecamatan Peusangan Selatan Tengku Sya’bi dari Kecamatan Kuala.

Dalam kegiatan Harlah PPP ke-49 Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Bireuen, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Bireuen, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bireuen, dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Bireuen.

Harlah PPP ke-49 dirayakan sederhana, karena Sebagian wilayah Aceh sedang berduka akibat musibah banjir.

“Hari ini kita rayakan Harlah PPP ke-49, dan ditengah duka kita bersama, duka musibah Banjir,” ujar Amiruddin Idris, Anggota DPRA Dapil 3 Bireuen, Rabu (05/12/2022).

Tugas pemulihan korban musibah banjir adalah tugas bersama, pemerintah, masyarakat, dan juga partai politik, “Kita PPP Kabupaten Bireuen akan support bantuan musibah banjir sesuai dengan kewenangan kita,” paparnya.

“Kita Alhamdulillah di Bireuen masih terlindung dengan Musibah Banjir, PPP Kabupaten Bireuen turut prihatin terhadap musibah banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur dan Insya Allah dalam dua hari depan juga akan berkunjung kesana,.”tutupnya.(sa/sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *