Pengukuhan Ketua DPC BPPKB Tangerang Kota, Silaturahmi Bahas Program Kerja Organisasi serta Tekhnik internal

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Politik

Pengukuhan Ketua DPC BPPKB Tangerang Kota, Silaturahmi Bahas Program Kerja Organisasi serta Tekhnik internal

PANDEGLANG BANTEN , MJ
Silaturahmi pengurus organisasi BPPKB Banten DPC Kota Tangerang masa bakti 2021 – 2026 dipimpin langsung oleh Ketua BPPKB Kota Tangerang TB Wawan Setiawan di DPP BPPKB Banten di Kampung Salam Pandeglang, Propinsi Banten dengan Abah H. TB. Dudung Sugriwa Sekretaris Jendral DPP BPPKB Banten, dan pada silaturahmi ini dihadiri juga oleh Ketua DPD Propinsi Banten, H.TB. Endoh Sugriwa Serta pengurus DPP dan DPD BPPKB Banten, pada pertemuan silaturahmi ini membahas program kerja baik secara langkah organisasi serta tekhnik internal kepemimpinan DPC BPPKB Kota Tangerang untuk lebih baik lagi kedepannya .

Lebih dari 100 orang anggota BPPKB Kota Tangerang yang menghadiri acara Silaturahmi ini. (Rabu 22 /12/2021)

Karena pada acara ini di sertai Pengukuhan pengurus organisasi BPPKB Kota Tangerang dengan pernyataan sikap yang di pimpin Ketua BPPKB Kota Tangerang TB. Wawan Setiawan dengan membuat komitmen bersama pengurus jajaran BPPKB Kota Tangerang dan mendapatkan arahan oleh Abah H. Dudung Sugriwa dan Abah Endoh Sugriwa dengan di akhiri dengan foto bersama.

BPPKB Banten sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan yang besar di Provinsi Banten selalu turut berperan serta untuk kemajuan masyarakat dalam pembangunan wilayah nya dan juga sebagai sosial kontrol di masyarakat dengan mendukung program pemerintah pusat dan Daerah yang dicanangkan untuk kemajuan masyarakat Indonesia pada umumnya, hal tersebut di jelaskan Darman Sumantri, SH.MH selaku Sekretaris BPPKB Kota Tangerang yang masih berperan aktif di Organisasi BPPKB Banten, berharap Anggota dan segenap pengurus BPPKB Banten Kota Tangerang dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Banten pada umumnya dan masyarakat di wilayah Kota Tangerang pada khususnya, dan Terakhir berpesan untuk seluruh pengurus BPPKB agar tetap berpegang teguh dan berperan aktif untuk Kemaslahatan umat dan kemajuan masyarakat.
(Eric _RBI Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *