Polri Peduli, TRC PPAI Korda Bireuen Apresiasi Kapolda Aceh

Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Polri Peduli, TRC PPAI Korda Bireuen Apresiasi Kapolda Aceh

Megapolitanjatim||Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.IK MH. menyerahkan bantuan dari Kapolda Aceh untuk Naurah Zaskia ( 6 ) tahun penderita bocor jantung warga Gampong Lhok Awe Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh

Kepedulian Polri kepada Naurah Zaskia , Anak 6 tahun penderita bocor jantung kali ini datang dari Kapolda Aceh yang diwakili oleh Bapak kapolres Bireuen juga didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Bireuen.Jum’at (3/12/21).

Di tempat sama, Saiful Amri selaku Ketua TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Koordinator Daerah Bireuen juga hadir saat Kapolres menyerahkan bantuan di rumah keluarga Zaskia yang sebelumnya kedapatan informasi dari warga bahwasannya adanya Anak penderita jantung bocor di Gampong Lhok awe kecamatan kota juang Bireuen.

TRC PPAI Korda Bireuen Selaku Mitra Polri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polda Aceh dan Polres Bireuen,” Saya sangat berterima kasih dimana selama ini melakukan action yang cepat dalam membantu meringankan warga yang sangat membutuhkan,”
.pungkasnya

Sementara itu M.Amin dan Mauliani selaku orang tua Naurah Zaskia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Polres Bireuen atas penyerahan bantuan dari Kapolda Aceh yang diterimanya untuk selanjutnya diberikan kepada keluarga Zaskia.

“Terima kasih Bapak Kapolda Aceh, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat melipatgandakan amalnya, Karena ini sangat membantu kami,” kata M.Amin.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *