Jaga Maruah, DPC BPPKB Banten Lakukan Silaturahmi dengan Pengurus Se Kota Tangerang

Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

Jaga Maruah, DPC BPPKB Banten Lakukan Silaturahmi dengan Pengurus Se Kota Tangerang

Tangerang Kota Banten, Megapolitanjatim
~Dalam rangka jalin Silaturahmi, DPC BPPKB Banten melaksanakan Rapat Koordinasi bersama DPAC, hingga DPRT Se Tangerang Kota, mengingat adanya intrik internal sehingga rapat pada hari ini tampung aspirasi guna mencari solusi, acara ini bertempat di Komplek Auri Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu 27/11 2021, dimulai pukul 13.00 Wib s/ d selesai

Ketua Umum LBH PMBI yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC BPPKB Banten Darman Sumantri, SH menyampaikan bahwa saya sangat prihatin dengan kondisi saat ini yang ada di tubuh BPPKB Banten khususnya di Kota Tangerang.

Saya harap dengan adanya rapat silaturahmi ini kita bisa mencari solusi, apapun yang menjadi silang pendapat atau perbedaan di tubuh BPPKB Banten ini harus tetap kita jaga maruah Organisasi BPPKB Banten. ucapnya

Saya harap kepada semua yang hadir disini untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan BPPKB Banten yang kita cintai ini.

Kendati demikian, kita serahkan semua permasalahan ini berdasarkan AD/ ART organisasi, ini organisasi bukan perusahaan jadi ada aturannya. tambah Darmawan Somantri, SH, MH

Di waktu yang sama Abah Kobra selaku Wakil Ketua DPC BPPKB Banten pun menambahkan, ini organisasi bukan Perusahaan segala sesuatu permasalahan harus dengan bermusyawarah, dengan adanya dua kepemimpinan BPPKB Banten di Kota Tangerang saya harap untuk duduk bersama, musyawarah, tidak ada permasalahan yang tidak selesai dengan cara musyawarah. tegas Abah Kobra

Lanjut, Wakil Sekretaris DPC BPPKB Banten juga menyampaikan kekesalan terhadap Ketua DPC BPPKB Banten, coba lihat di Kantor DPC apakah ada orang setiap harinya di Kantor ? ada apa aja di Kantor ? kita ini butuh ATK ? bagaimana supaya kantor ini bisa lengkap ATK ?
saya undang pengusaha ke kantor, supaya lihat kantor kita ini tidak punya apa apa ? saya dengan cara persuasif mengundang pengusaha ini agar apa yang kita harapkan ini terwujud.

Saya buat surat audiensi ke beberapa pengusaha atau perusahaan, ini untuk siapa ? saya hanya ingin bagaimana kantor ini lengkap dengan ATK nya, namun niat saya malah di ganjalnya oleh Ketua sendiri, bahkan saya sempat terdampar di salah satu Ranting yang rencana akan ada pertemuan dengan pengusaha, semuanya ini akibat ulah seorang Ketua DPC BPPKB Banten yang dengan sengaja mengganjalnya. ungkap Wakil Ketua DPC BPPKB Banten.

Acara silaturahmi ini, saya undang semuanya agar perlu di ketahui niat saya, ketulusan hati dan kecintaan saya terhadap BPPKB Banten, ingin DPC BPPKB Banten ini bisa maju dan sejahtera dengan tidak mengurangi rasa hormat saya terhadap guru guru saya di sini, saya minta bimbingan dan arahannya ? saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf, baik dan benernya hanya milik Alloh SWT. tutup nya.

Aksi menggebu yang mengalir Organisasi di dalam darah seorang Pengurus DPC BPPKB Banten yang akrabnya di sapa Arab di depan semua yang hadir melakukan aksi tragis dengan mengiris tangan sendiri hingga keluar darah sebagai bentuk kecintaannya terhadap Organisasi BPPKB Banten, dan menyerukan kepada ketua DPC BPPKB Banten untuk segera lengser dari jabatannya yang sudah tidak amanah. Tandas Arab dengan nada emosi.

Aksinya ini agar yang hadir mempunyai rasa memiliki dan menjiwai serta mengalir darah organisasi dalam diri.

Saya pingin organisasi ini bener bener menjiwai dan selalu mengalir dalam darah, barangsiapa yang mencoba merusak Maruah organisasi BPPKB Banten, saya akan hadapi. Tuturnya dengan penuh semangat.

(Eric_ RBI Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *