Geliatkan Pecinta Koi, Komunitas Koi Magetan Gelar Contes Se Jawa Timur

Budaya Ekonomi Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Megapolitanjatim,Magetan|| Komunitas pecinta Koi Magetan menggelar acara kontes ikan koi Se jawa timur yang bertempat di GOR Ki Mageti Magetan.

Pembukaan Kontes dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Peternakan Magetan drh. Nur Haryani selama dua hari yang memperebutkan Piala Bupati Cup Magetan dan diikuti dari bernagai daerah di wilayan jawa timur. ” Hari ini sampai besok Minggu Komunitas Koi mengadakan kontes Ikan koi yang bertempat di Gor Kabupaten Magetan, Sabtu (13/10/21).

Kadis Nurhyani mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh para komunitas Koi di kabupaten Magetan karena akan membawa dampak yang sangat luar biasa di kabupaten Magetan. ” Kita sangat mengapresiasi semangat mereka dengan diadakan kontes Koi, Dan kita motivasi dan akan Support mereka, Ujarnya.

Selain dari Jawa timur peserta berasal dari Palembangpin turut serta dalam kontes . ” Peserta ada sekitar kurang lebih 200 an dengan ribuan jenis ikan Koi yang di bawa,” imbuhnya.

Kontes yang di gelar selama dua hari untuk hari pertama s tahap penjurian sedangkan hari kedua yaitu penyerahan hadiah sesuai tim dari juri.

Terpisah Ketua panitia penyelenggara Figha mengatakan, kontes yang di lombakan untuk memperebutkan Piala Bupati Cup 2021, sedangkan peserta yang hadir melingkupi Regional Jawa Timur. “Kategori yang akan dilombakan ada 6 Kategori, dan ada kelas kelasan juga nanti akan di bagi bagi lagi jenisnya”,Kata Viga.

Kepala Dinas Peterkanan Kabupaten Magetan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian terutama bagi masyarakat magetan. ” Kami harap dengan ikan ini bisa memberikan peningkatkan untuk peternak Koi ini”. (Sof/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *