PPKM Level 2, Polsek Weleri Pantau Prokes Warga Wilayah Kecamatan Weleri.

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah

PPKM Level 2, Polsek Weleri Pantau Prokes Warga Wilayah Kecamatan Weleri.

KENDAL,MJ- Polsek Weleri kembali melaksanakan Kegiatan Pemantauan PPKM Level 2 di Angkringan 93 Desa Karangdowo Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Sabtu Malam (16/10/2021).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH MM bersama dengan anggota Polsek Weleri ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level 2 di kawasan keramaian kota hingga pelosok daerah di Kabupaten Kendal. Dimana sejumlah petugas tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga memberikan masker gratis kepada warga yang di temui sepanjang jalan.

” Kami Menghimbau dan mensosialisasikan kepada para pedagang dan pengunjung Angkringan 93, bahwa PPKM Level 2 masih berlanjut sekaligus menghimbau kepada para pegadang dan pengunjung Angkringan 93 untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek Weleri AKP Ruslan.
“Ia juga mengingatkan kepada para pedagang dan pelaku usaha lainnya agar menutup usahanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Kapolsek Weleri juga menghimbau kepada masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.(Spyd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *