Darmansyah Pimpin Foswar Rohul, Periode 2021-2024 Begini Programnya

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Darmansyah Pimpin Foswar Rohul, Periode 2021-2024 Begini Programnya.

Rokan Hulu,MJ – Melalui Musyawarah besar (Mubes) Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar), Jumat (8/10/2021) sore, Darmansyah terpilih sebagai Ketua Foswar priode 2021-2024.

Mubes Foswar yang digelar di Daycinno Cafe dan Resto, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Pasir Pangaraian, Rohul, dihadiri Ketua Dewan Penasehat Foswar H.Sarkawi.SE.MM sekaligus sebagai pimpinan sidang  di Mubes, serta 12 anggota Poswar.

Dua nama calon ketua Darmansyah dan Fahrin Waruwu, bertarung dengan pengambilan suara melalui voting.
Dari 16 anggota Foswar, yang menyalurkan hak suara 12 orang sedangkan 4 tidak hadir.

Dari hasil voting, ke 12 nama yang memiliki hak suara seluruhnya memilih Darmansyah, sehingga secara sah dan aturan, maka Darmansyah terpilih sebagai Ketua Foswar 2021-2024,” kata Sarkawi.

Usai Mubes, Darmansyah mengatakan, berterima kasih karena dirinya sudah diamanahkan sebagai Ketua Foswar piode 2021-2024.

“Saya berterima kasih karena sudah dipercaya memimpin Foswar, dan saya akan memilih nama nama kepengurusan baru selanjutnya akan segera didaftarkan legalitas ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rohul,” Katanya 

Dirinya akan melaksanakan program kerja, bersama seluruh anggota dan pengurus Foswar sebelumnya.

“Sehingga kedepannya, seluruh pengurus dan anggota Foswar, akan mengembangkan sayap dan menjadikan Foswar sebagai organisasi jurnalistik yang diperhitungkan di Rohul,” Pungkasnya

*** (Alfian Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *