๐“๐๐ˆ ๐€๐‹ ๐Šotabaru ๐“argetkan ๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐•aksin ๐ƒalam ๐’erbuan ๐•aksin ๐Œaritim

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan Peristiwa

๐“๐๐ˆ ๐€๐‹ ๐Šotabaru ๐“argetkan ๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐•aksin ๐ƒalam ๐’erbuan ๐•aksin ๐Œaritim

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 20 September 2021.

Megapolitanjatim,||Bertempat di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Kotabaru Jalan KRI Yos Sudarso no 01 Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 (pertama) yang diikuti oleh masyarakat Kabupaten Kotabaru, TNI AL Kotabaru menargetkan 2000 dosis vaksin yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan. Senin (20/09).

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru menyiapkan 2000 vaksin dengan jenis Sinovac tahap I (pertama) selain sasaran masyarakat maritim (nelayan), TNI AL juga menargetkan pekerja buruh dan pelajar usia 12 tahun keatas.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M. Han secara terpisah menyampaikan, โ€œ Untuk pelaksanaan Vaksin ini dilaksanakan selama 3 hari, harapan kami target 2000 orang tercapai dalam 3 hari, tenaga medis (Vaksinator) Lanal Kotabaru bekerjasama dengan Kodim 1004/Ktb dan Dinas Kesehatan Kotabaru, โ€œ ujar Danlanal.

Dalam kesempatan ini Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) melalui Danlanal berpesan agar peserta vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan selama melaksanakan antrian nomor sampai proses pendataan, kita akan maksimalkan pelayanan TNI khususnya TNI AL kepada masyarakat melalui kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim ini terang Danlanal.

(Pen2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *