PKS Magetan Gelar Vaksinasi Massal

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik Sosial

PKS Magetan Gelar Vaksinasi Massal

Megapolitanjatim | Magetan — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) kabupaten Magetan mengadakan vaksinasi masal pada Senin (13/8/21).

Vaksinasi diikuti masyarakat terutama warga Magetan dengan jumlah kuota sekitar 225 di hadiri oleh beberapa kalangan mulai usia muda sampai tua.

Antusias warga untuk mengikuti vaksin sangat tinggi demi mensukseskan program vaksinasi nasional dengan persyaratan membawa fotocopy KK/KTP.

Ketua DPD PKS kabupaten Magetan,Marhan firdaus irfan ,S.Hut menerangkan bahwa vaksinasi ini sebagai kontribusi PKS Magetan untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok. “Kegiatan ini sebagai bentuk kami untuk program nasional serentak vaksinasi di seluruh Indonesia dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, Ujarnya.

Vaksinasi ini juga sebagai bentuk Pelayanan masyarakat di kabupaten terutama Kader, Pengurus dan warga Magetan. Sambil melihat perkembangan selanjutnya, Marhan juga berharap agar level segera turun dari mulai awal 4 ke 3 dan seterusnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sumberagung sedangkan Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, Ratusan warga datang Bahkan sejak pagi sudah terlihat mengantre di lokasi. Semoga herd imunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud.

Sementara itu ketua Fraksi PKS Nur Wahyudi yang ikut hadir di acara tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dinas terkait Dinas Kesehatan selanjutnya untuk misi berikutnya berharap tetap menjaga Prokes dan meminta kepada Wartawan untuk ikut peran serta dengan mengedukasi ke masyarakat. “Saya berterimakasih kepada dinas terkait Dinas Kesehatan dan berpesan ke masyarakat tetap selalu Menjaga Prokes agar pandemi ini segera usai,” Tutupnya.

Warga yang terdaftar untuk mengikuti vaksin akan menerima sertifikat seusai divaksin sebagai tanda terima dan membuktikan bahwa sudah mengikuti program pemerintah.(sof/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *