HUT Polwan RI ke-73, Ketua AWI; Dirgahayu Polwan Magetan.

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Sosial

Megapolitanjatim,||Magetan~~Hari ini merupakan hari istimewa bagi Polisi Wanita (Polwan) Indonesia. Tepat tanggal 1 September adalah tonggak lahirnya Polisi Wanita Republik Indonesia. Diusianya yang ke-73 tahun ini, keberadaan Polwan secara nyata telah banyak berkontribusi dalam membangun dan besarkan institusi Kepolisian RI.

Dalam Memperingati Hari Polwan yang ke 73 saat situasi pandemi sekarang ini tidak menyurutkan untuk selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat, seperti kegiatan Baksos yang telah diselenggarakan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan membantu percepatan Vaksinasi.

Dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Sofyan Yusroni, S.T., S.Pd Berharap untuk terus berjuang . “Dalam Situasi pandemi saat ini Polwan teruslah berjuang dan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar Roda perekonomian Segera pulih kembali demi Menuju Indonesia yang sehat, Makmur dan Maju” pungkasnya. Rabu (01/09/2021).

Sofyan sangat mengapresiasi Polwan Polres Magetan dengan menunjukkan eksistensinya serta Tidak terbatas pada tugas administratif belaka tetapi turun kelapangan membantu masyarakat dengan membagikan sembako ke beberapa warga yang terdampak pandemi covid19.

“Keikutsertaan dan kontribusi Polwan saat menghadapi situasi sulit di masa Pandemi sangat dibutuhkan. Peran aktif Polwan yang tegas dan humanis seperti sosialisasi protokol kesehatan, pembagian masker, dan membantu percepatan vaksinasi merupakan upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 guna menjaga pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Sofyan.

Sofyan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Srikandi Srikandi Polri di lingkungan Polres Magetan bahkan seluruh Indonesia. Dan di tengah kemajuan teknologi kedepan untuk selalu Ikuti terus perkembangan jaman dengan meningkatkan kualitas pribadi serta membuktikan bahwa Polwan juga mampu menunjukkan kemampuan dan jati diri dalam operasional.

“Hari Jadi Polwan Jayalah selalu untuk Polwan Teruntuk Polres Magetan Semoga Srikandi Polri bisa mengharumkan nama institusi dan kebanggaan bagi Polri,”tutupnya.(dik/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *